download materi buat di Linux

Posted by phychole On Minggu, 10 Agustus 2008 0 komentar
hai sobat....

ada info aja nich buat kalian semua...


kalo emang kalian pengen baca trus mo ngenet waktu ma uang nya limit..(terutama buat kalian yang nggak connect ke internet dirumah kayak gue) ada salah satu web menarik buat kalian..

kalian bisa mengakses web ini secara off line dimana aja kapan aja

kalian kunjungi aja link berikut ini yach..

opensource.telkomspeedy.com/wiki

kalian akan menemukan banyak sekali disitu materi...

tapi ingat OS yang kalian pake harus kompatible.... kalian baca sendiri dech semua yang diminta..

oh ya ini milik om Onno W Purbo lo.... wah asyik juga yach........
READ MORE

Setelah lama nggak update gara-gara susah masuknya

Posted by phychole On 1 komentar
wah maaf banget ya teman2 nich blog aku jarang ke update..


ya masalah nya setelah pemerintah gencar nge - block situs porno aku susah masuk blogger..

ya mungkin blogger kena black list juga ama pemerintah??

aku sich ga tau juga yach... soalnya yang aku tau banyak teman2 kita yang buat site porno lewat sini


keadaan kalian gimana nich????


tentu baik khan???
READ MORE