Jadwal Kuliah Semester Genap

Posted by phychole On Sabtu, 13 Maret 2010 0 komentar


Nggak kerasa kuliah udah semester 6, dan sekarang mesti lebih baek menjalankan kuliahnya. Ini jadwal kuliah aku semester ini. Padat banget emang, cuman libur hari Jumat ama Senin...

READ MORE

Liburan di jogja

Posted by phychole On Minggu, 07 Maret 2010 0 komentar


Hauhhh akhirnya selesai juga aku upload neh photo ke blog. Ini kenanganku ketika aku liburan semester ganjil di jogja. Bersama om Joe aku berangkat dari jawa timur. DI jogja tinggal di kontrakan om Hanjian ama kosan om Nezim. Di jogja ama teman teman di ajakin muter muter terus.. Rencana awal seh cuma mau ikutan seminar di Jogja tronik.. eh kok mlakrak ampe maen gitu ya?? semua kota jogja di telusuri ampe capek. Sampe sampe mau pulang di pending melulu akibat jalan jalan yang nggak kelar kelar.

Tapi yang tak upload cuma dikit, yang laen udah tak upload di FB monggo di liat wes....

Terimakasih kepada Hanjian, Nezim, Farel, Anggit, Bernad, Nathan, Ratih dan semua teman teman di jogja yang telah mau menampung aku dan ngajak aku jalan jalan menyusuri kota jogja. Sampai ketemu di lain kesempatan teman teman....


Di pantai yang panas banget


Tugu Jogja


Pengamen di ujung malioboro, ceweknya cantik euy


duh ceweknya caktik imoet, malu malu di antara para cowok


Lagi nyanyi neh ....

Di tugu jogja


icol, nezim, nathan, farel, hanjian


apa ya isi kreseknya?? lupa aku

Laut yang biru
nih teman temannya

hanjian, nezim, joe, budi

with ratih

DI jogja tronik

mikir apa nech ya

masuk ga ya

takut mau masuk


















READ MORE