Menghilangkan Windows Not Genuine di WIN7

Posted by Muhamad Faisol On Senin, 09 September 2013 0 komentar
Tentu jika anda menginstall OS Windows 7 yang tidak original alias bajakan, pastinya jika anda terkoneksi dengan internet dan OS anda terupdate pasti anda akan menemui tulisan Windows Not Genuine dibagian pojok bawah kanan. Dan seketika layar berwarna hitam, terkadang juga kita tidak bisa menggantinya dengan background yang kita inginkan.
Untuk menanggulanginya kita butuh software yang  sudah banyak tersebar di blog blog yang menyediakan. Ada banyak macam software yang ditawarkan kita bisa mencobanya sampai cocok dengan OS yang kita gunakan.
Disini saya ingin share KMS yang saya gunakan untuk menghilangkan tulisan Windows Not Genuine di Windows 7 Ultimate SP 1.
Untuk mencobanya silahkan anda download filenya di link berikut

DOWNLOAD

Untuk menggunakan software ini, pertama yang harus kita lakukan adalah dengan menonaktifkan antivirus yang ada untuk sementara. Setelah itu, ekstrak file yang telah anda download, dan double klik file CW.exe .

Setelah muncul tampilan dari softwarenya, silahkan klik tulisan APPLY, tunggu hingga komputer anda restart.

Setelah Restart maka tampilan dari desktop anda akan kembali seperti semula anda install OS Windows anda. Dan tulisan Windows Not Genuine tidak ada lagi.
Sumber Artikel : Sumber
Semoga artikel ini membantu anda

Regard

phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya