Browsing Pake Opera Mini

Posted by phychole On Jumat, 29 Januari 2010 0 komentar

Tentunya udah pada tau khan tentang Opera Mini?? Siapa sih nggak tau ama Opera Mini?? Apalagi yang keganjingan ama internet ampe ga bisa lepas ama yang namanya internet. Dimanapun, kapanpun lagi apapun selalu konek dengan internet.

Kayak aku yang memang ga bisa lepas. Harus selalu mencari informasi dimanapun aku berada. Dulu aku mengidamkan banget yang namanya HP Online hingga aku mendapatkan HP plus Modem yang aku beli melalui paket CDMA SMART. Di sini aku menggunakan Haier C700 yang sudah di install langsung Opera Mini Versi 4. Lumayanlah buat online update berita di status jejaring dan blog aku.

Nah disini aku mau share ternyata Opera mini sekarang lebih bagus. Aku meski lewat HP bisa menikmati tampilan sebuah website sama persis ketika kita membuka dari PC. Semua halaman bisa tampil satu layar penuh.

Usut usut kalo kayak gini, apakah kalo aku buka Facebook bisa upload foto langsung? Karena khan kalo lewat mobile, upload foto mesti lewat MMS sedangkan Haier C700 tidak di lengkapi fitur untuk mengirim MMS. Akhir aku mencoba sendiri da mudah mudahan aja bisa.

Aku coba klik Touch Site kemudian setelah masuk ke touchsite, aku klik lagi ke FullSite dan tampilan Facebook pun sama seperti halaman asli ketika kita mengakses di PC. Aku coba masuk ke jendela Profil dan masuk ke FOto , coba buat Album dan bisa , sekarang aku upload Foto ,
Wah ga ada javanya, ya da pake cara tradisional dengan memasukkan 5 photo per-upload, Nah bisa.

Asyik neh sekarang HP aku bisa upload langsung ke Facebook tanpa melalui MMS.
Semoga aja berguna dan maaf kalo susah di mengerti karena memang nggak ada screenshootnya.
Untuk Kritikan, EJEKAN silahkan kirim ke phychole@yahoo.co.id
Regard


phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya