hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Tuesday, February 8, 2011

Hosting Asli Indonesia


Hem... ada sebuah Hosting di Indonesia yang berpusat di Jogja. Beralamatkan di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161. ID WEBHOST adalah salah satu perusahaan jasa yang memberikan layanan server hosting dan juga domain baik lokal ataupun internasional.
ID WEBHOST sangatlah memperhatikan pelanggannya. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu yang ingin di berikan dalam service nya. Pelayanan terhadap pelanggan di lakukan selama 24 jam nontops via online chat. Sehingga pelanggan tidak usah bingung apabila ingin menghubungi custumer apabila ada kendala.
Dengan harga Web Hosting murah, bulanan mulai dari 1000 perbulan. Merupakan salah satu web hosting yang murah dan cocok bagi pemula yang ingin belajar hosting web. Semua Hosting disertai dengan CPANEL yang akan memudahkan pelanggan dalam mengkonfigurasi ataupun mengatur file nya yang akan di hosting. CPANEL yang selalu di Update setiap ada perubahan dari developer cpanel.
Selain Web Hosting, disini juga memberikan layanan domain. Saya pernah berlangganan Domain disini dan servicenya pun lumayan juga. Pagi jam 7 Order, dan langsung melakukan paymen via transfer bank. Setelah saya dari ATM dan menuju meja kerja saya domain saya sudah aktif. Dan juga ada pelayanan panel domain untuk kita setting domain sendiri.
Dengan banyak server yang akan melayani banyak pelanggan. Dimana lokasi server berada di dalam negeri sehingga cocok bagi pebisnis lokal. Karena web kita akan cepat akses ketika di akses dari Indonesia sendiri, keuntungan dengan menggunakan server Indonesia.
Namun terkadang saya pantau dari beberapa teman yang pernah menggunakan server dari ID WEBHOST merasa aneh. Terkadang web dia yang di Hosting di ID WEBHOST merasa lamban di akses oleh ISP dengan provider CDMA. Tidak tau kenapa ketika coba akses terkadang koneksi langsung terputus. Juga beberapa pengalaman teman yang kadang web site harus down karena traffict yang menuju webnya sangat sibuk. Mungkin ini hal yang perlu di review dari pihak ID WebHost sendiri agar layanan untuk pelanggan semakin puas.
Semoga kata kata yang ada di bawah
"IDwebhost - Sebagai Web Hosting Indonesia, kami bertekad memberikan layanan web hosting murah serta domain murah, tapi tentu saja memberikan service yang kami jamin berkualitas."
Bukan hanya selogan saja, tapi bisa di buktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa IDWebhost akan memberikan suatu layanan yang berbeda dari jasa webhost yang lain.
regard
phychole

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya