hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Tuesday, May 14, 2013

Jadwal Kampanye Pemilukada Kabupaten Lumajang 2013

Nomer Urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lumajang
Akhir bulan Mei ini masyarakat kabupaten Lumajang akan diramaikan dengan pemilihan kepala daerah baru. Pemilihan Bupati dan Wakil bupati yang akan diadakan pada tanggal 29 Mei 2013. Dan masa masa kampanye dari masing masing Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah dimulai. Kampanye yang bertujuan untuk menarik simpati masyarakat agar memilih calonnya sesuai dengan program kerja yang sudah disiapkan oleh masing masing pasangan calon pemimpin kabupaten ini. Semua pasangan calon telah merilis visi misi dan juga program kerja yang dipersiapkan untuk memimpin Lumajang. Dan masyarakat pastinya berharap agar visi misi serta program kerja yang mereka paparkan dikampanye bukan sekedar hanya omongan saja, namun bisa di realisasikan ke masyarakat.
Disini saya tidak menuliskan profil, review dari masing masing pasangan calon. Saya hanya ingin berbagi sedikit informasi tentang jadwal kampanye yang telah dirilis oleh KPU Jawa Timur. Berikut kutipan jadwal kampanye sesuai dengan surat keputusan KPU Jawa Timur Nomor : 02/Kpts/KPU-Prov-014/LMJ/2013

Jadwal Wilayah Kampanye
Untuk lebih lengkapnya klik di Sini
Semoga Pemilukada di Lumajang bisa berjalan lancar, jujur, aman, tertib, damai dan demokratis. Serta tidak ada hal hal yang dapat merugikan baik untuk masyarakat maupun untuk kabupaten Lumajang.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya