hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Saturday, February 8, 2014

Kilas Balik Profil Kita 5 Tahun kebelakang

Video Kilas Balik Facebook
Facebook memiliki fitur baru yang dinamakan dengan Kilas Balik ( A Look Back ). Dimana kita akan mendapatkan film pendek tentang cerita dari awal kita membuat facebook sampe sekarang. Terus apa sih aplikasi baru ini? Berikut ulasan yang saya dapat dari sumbernya langsung :

Kilas Balik

Kilas Balik adalah pengalaman yang menggabungkan kilasan penting Anda sejak bergabung dengan Facebook. Tergantung berapa lama Anda telah bergabung dengan Facebook dan berapa banyak yang telah Anda bagi, Anda akan melihat sebuah film, koleksi foto atau kartu ucapan terima kasih.
Lihatlah di: facebook.com/lookback
Klik “Sunting Film” di bawah pemutar video. Gunakan tanda centang pada foto dan berita lainnya untuk menyesuaikan apakah mereka akan muncul di film Anda.

Jika Anda berbagi film, gunakan menu buka-bawah pemilih pemirsa untuk memilih siapa saja yang dapat melihatnya. Orang yang dipilih menjadi pemirsa (misalnya: teman, publik) akan dapat melihat film Anda.
Perlu diingat bahwa jika film Anda mencakup hal-hal yang hanya Anda bagi dengan beberapa orang, mereka akan dapat melihat semua yang Anda tayangkan di dalam film Anda.
Anda dapat melakukan sunting film untuk menyesuaikan apa saja yang ditayangkan, dan pilih pemirsa yang dapat melihatnya. Jika Anda berubah pikiran tentang siapa saja yang dapat melihat film Anda, Anda dapat mengubah pemirsa dari log aktivitas.
So buat kamu yang ingin membuat film tentang profil kamu, buruan deh kunjungi https://www.facebook.com/lookback/
dan ini punya saya 


1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya