I'm change

Posted by phychole On Selasa, 22 Desember 2009 1 komentar
phuft ujian tengah semester, ulang tahun, harjalu, pisah dengan kakakku. Menyendiri di rumah, menghilangkan penat atas semua masalah yang aku hadapi. Usai sudah semua itu aku lalui
Kini saatnya aku untuk kembali beraktifitas. Kembali menjalani kegiatan rutin aku sehari hari. Menjadi sosok pribadi yang biasa tanpa ada masalah apapun.
"Aku Berubah" sub judul yang aku ambil saat ini. Tak anggap cocok untuk diriku saat ini. Aku ingin berubah tak seperti kemarin. Aku tak ingin ada lagi sosok yang menghantui pikiranku.
Aku sudah capek dan muak atas semua permainan yang telah di lakukan banyak orang. Yang membuat mereka senang tanpa memikirkan apa yang kurasakan. Tanpa mengerti apa maksud dariku.
Ada beberapa hal yang ingin aku ubah. Salah satunya adalah masalah cewek. Aku ingin seperti dulu, tak memilih orang special yang ada dlm 1 kawasan study denganku. Karena hal itu menyakitkan di ujungnya.
Memang, dulu ini pantangan bagiku. Namun masuk di bangku kuliah, aku mencoba dan hasilnya benar apa yg aku nobatkan. Menyukai orang di satu study bagiku hanya membuat kenangan buruk.
Untuk itu, kemarin adalah yang pertama dan juga terakhir. Cukup fokus ke arah tujuan ku. Asumsikan bahwa cewek satu wilayah study datang ke aku hanya explore, yang ujungnya menyakitkan hatiku dan menghancurkan mimpi.
Tak ada yang serius semua hanya datang, menyenangkan di awal dan membuat down serta putus asa. Dalam 1 semester 2 orang skaligus. Sok baik, sok perhatian, sok deket dan sok sok yang laen (jurus PDKT jaman skrg).
Aku memang ga GR, aku sengaja diem tanpa tindakan. Aku liat apa maksud mereka, apa mau mereka. Aku kumpulkan bukti hingga datang situasi yang tepat. Akhirnya penantianku terjawab semua. Apa artinya semua yg ku alami.
Di hari ulang Tahunku, semua telah berubah. Aku tau siapa kamu dibalik ini semua. Yang buat aku marah, yang membuat aku harus melupakanmu, yang membuat aku harus membuang semua tentangmu dari pikiran dan hidupku.
Semoga semua ini bisa terjadi. Hingga aku bisa tenang menjalani hidup ini. Hidup tanpa gangguan parasit yang membuat diriku lupa akan semua, lupa control perasaanku.
Thanks for Read and regard

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://i46.tinypic.com/1447h37.jpg

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya