Hari hari habis Ulang Tahun

Posted by phychole On Rabu, 16 Desember 2009 0 komentar
Hm.. Mau tanya dulu sebelumnya... Kalo kalian Ulang Tahun Biasanya gimana???
Senang pastinya khan??
Hmm...
Kalo aku sih pasti laen ama kalian, Ulang tahun senang dan susah .. :((
ada dua hal itu yang mewarnai hari ulang tahunku yang ke 21.

Untuk yang senangnya tuch.. yach..

Ucapan di Facebook aku banyak banget dari teman teman. Terimakasih semuanya yach.. Facebook aku memang memberitahukan kepada teman teman bahwa aku ulang tahun. Trus juga Komunitas ku yang mengirim email kepadaku isinya ucapan ulang tahun. Ada juga temanku yang sengaja telp aku malam malam untuk ngucapin selamat ulang tahun. Makasih banget da,,.

Pulang ke rumah tanpa ada firasat apa apa. Ternyata nyampe rumah ada tasyakuran. Meski bukan untukku yach ga apa. Yang penting ada tasyakuran jadi aku bisa ngikut di dalamnya. Padahal aku ga telp kalo mau pulang ke rumah...

Pokoknya aku mau ngucapin terimakasih dah buat semuanya yang udah ingat ama hari ulang tahunku...

Yang buat aku sedih adalah..
AKu mesti jauh dari kakakku. Karena kakakku pergi ke luar jawa. Huft... pulang ke rumah eh, harus di tinggal. Karena besok paginya kakakku pergi ke luar jawa untuk bekerja.. Ga apalah ..

Lainnya.... Hemm... Paling mangkel buanget...
Ada cewek yang tau da kenapa wes. Kedua kalinya aku da di kecawain. Aku harap dia bisa mengobati rasa traumaku, malah menumbuhkan rasa trauma yang telah hilang. Padahal butuh 2 Tahun untuk itu. Namun dalam sehari langsung kambuh lagi...

Huft,,, gitu yach...
senyuman manis... ternyata membawa luka
tapi terimakasih aja yacnnnnn

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya