Hm.. Aneh tuch Orang

Posted by phychole On Senin, 04 Januari 2010 0 komentar

Setelah melewati malam pergantian tahun yang seru, dan juga menikmati hari hari tahun baru yang indah kini aku merasakan kesedihan di dalam hatiku. Entah kenapa kok tiba tiba ada perubahan pada diri orang yang aku kenal beberapa waktu lalu. Kalo di awal kita kenalan, kita saling berhubungan namun kini kita jarang atau malah nggak pernah berhubungan sama sekali. Aku nggak tau apa yang dia pikirkan tentang diriku. Apakah dia kecewa dengan diriku atau ada hal lain aku tidak tau. Bagaimana aku tau, sedangkan dia seperti lari dari diriku.

Aku coba hubungi dia melalui Ponsel nya. Namun hasilnya kurang memuaskan. Telepon aku tidak terjawab dan SMS aku tidak ada balasan sama sekali. Padahal nomornya juga aktif. Aku hubungi ke nomor keluarganya bukan konfirmasi yang baik malah dimarahi lewat sms. Akhirnya lewat jejaring sosial aku coba melihat dia. Oups,. Aktif di chat, akhirnya aku ajak dia chat. Aku tanya kenapa kok ga balas SMS dari aku, jawabannya sudah pasti tau semua "LAGI NGGAK ADA PULSA".

Karena malam hari dan nggak ada pedagang pulsa yang buka, akhirnya aku belikan pulsa di keesokan harinya. Setelah aku belikan pulsa aku coba lagi hubungi dia. Namun kali ini malah tidak ada respon sama sekali baik dari SMS atau pun Telp. Sementara untuk jejaring sosial dia pasti tak online karena harus pulang ke rumahnya. Aku juga bingung sampai sekarang kok dia tidak menghubungi aku sedetik pun.

AKu berharap suatu saat nanti dia akan memberikan respon dan menjawab dengan alasan yang logis tentang kelakuannya. Untuk ujian, dia sudah selesai dan aku takkan mungkin mengganggu kegiatan studynya. Tak taulah apa tentang dia yang pastinya aku akan selalu berusaha sabar untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya