Hari Hari pertama di Tahun 2010

Posted by phychole On Sabtu, 02 Januari 2010 0 komentar
Hari pertama ku di tahun 2010 kemarin (01-01-10) sangat melelahkan. Ga tidur mulai jam 00.00 WIB yang bikin mata sepet karena ngumpul bareng teman teman sambil bakar jagung, kemudian pagi harinya jam 06.30 WIB di ajak teman temanku pergi ke ranupane tuk hunting photo sekaligus mencari udara dingin.
Berangkat dari rumah aku mulai dengan sarapan pagi. Biar nantinya ga lapar. Ngupdate Facebook dulu pastinya sebelum berangkat biar semua tau posisi aku sekarang. Langsung pas pukul 06.30 berangkat da ma temanku.
Perjalanan 1,5 Jam aku tempuh dengan lancar. Ya meskipun harus hati hati karena abis hujan, jalanan berliku dan penuh krikil lepas yang berbahaya. Ditambah jurang ditengah hutan, tebing yang rawan akan longsor, pohon tumbang mewarnai perjalanan kita. Untungnya bebas dari binatang buas ,..
Ought akhirnya nyampe juga di RanuPane. Abis hujan danaunya keruh. Ya mau gimana lagi cuaca memang gini. Kabut lagi sehingga ga bisa melihat indahnya puncak semeru. Mungkin karena aku datangnya kepagian. Liat jam masih jam 08.00, Mau update twitter dan Facebook tak liat hape aku nggak ada signal. Ya.. ga isa berbagi suasana secara langsung da...
Karena hari jumat, aku dan teman teman memilih pulang dengan cepat untuk ibadah. Akhirnya jam 9.30 Kita turun kembali ke rumah. Udah puas menikmati indahnya RanuPane, sebenarnya ada yang kurang karena nggak ada pasangan lain jenis sama sekali. Karena pada ada acara sendiri. Malamnya aku udah ngajak, tapi udah telat karena ada acara ama temannya. Ya ga apa da mau gimana lagi, mungkin lain waktu aja bisa jalan lagi.
Nyampe senduro, aku ngeliat HP dan wah ada signal, ya udah cek FB dulu da...
Hm.. Banyak comment dan pesan maap lama, dan ngupdate dulu ah..
Ups da message balasan, hum.. ya da ga apa aku ngertiin kamu. Moga kamu udah bisa njaga seperti apa yang kamu omongkan kepada aku. AKu akan membuktikan apa yang kamu omongkan kepada aku dan terimakasih udah confirm FB aku. Ya aku memang ga bisa ngelupain kamu sepenuhnya karena nggak tau kenapa ... Tapi sebenarnya kamu masih penuh misterius. Tolong jangan kau bikin aku seperti ini dunk..
sekian ya cerita di hari pertama ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya