Menikmati Jalan Alternatif Lumajang - Jember

Posted by phychole On Rabu, 10 Februari 2010 0 komentar
Haduw, hari Selasa 9 Pebruari 2010 hari yang melelahkan. Main ke jember tuk mengurusi simcard aku. Awalnya ingin lewat jalur utara, Probolinggo - Bondowoso-Jember. Tapi aku ingin menikmati jalan alternatif yang jarang aku lewati. Lagian juga hari terakhir kendaraan umum di alihkan lewat sana. Karena hari ini (10 Pebruari 2010) Jembatan Grobokan akan di buka kembali. Udah lama ga lewat jadinya aku mau nikmati agar ada pengalaman dan cerita tersendiri gitu.

Haduw berangkat pagi belum sarapan, naek bus lancar aja. Tapi begitu masuk ke jalur alternatif, ini yang seru. Jalan yang bukan standart jalan propinsi di lewati kendaraan AKDP/AKAP padahal bisa di bilang ini adalah jalan desa. Jalannya sempit dan juga ga standart. Ada juga yang rusak di beberapa badan jalannya. Berkelok kelok dan menakutkan...

Haduw bus masih ngebut juga. Alhasil perut mules kepala pusing, Mana belum makan pagi lagi. Di goyang kanan goyang kiri. Hem,.... Menakutkan banget bus kayak mau tumpah. Tapi untung aja nggak terjadi hal itu.

Pulangnya, hujan turun dengan lebat. Ha... Gimana jalannya ya?

Waduh yang pasti jarak pandang berkurang, terus juga jalanan becek dan licin. Ada beberapa jalan yang rusak juga mesti ati ati karena berlumpur. Bisa bisa masuk ke gubangan berabe da,,,,

ya utung aja lancar...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya