Perasaan yang tersakiti

Posted by phychole On Rabu, 28 April 2010 0 komentar
Setahun perjalanan yang penuh dengan tanda tanya. Tentang perasaan yang bertepuk tangan. Yang mana perasaan ini tak kunjung mendapat jawaban dari orang yang benar benar mau mengerti. Perjalanan yang penuh dengan lika liku. Aku tak pernah mengerti apa yang sebenarnya ia mau dari diriku ini.
Perjanjian hati yang telah aku buat bersamanya, hingga kini aku jaga. Aku mencoba melakukan hal yang ia inginkan dari aku. Ternyata semua itu kebodohanku keluar. Aku nggak tau apa maksud dari semua ini.
Aku bak sebuah robot yang bisa di atur oleh orang lain. Memang seorang yang pintar bersandiwara hingga aku termakan oleh kata katanya. Aku selalu saja menuruti semua apa yang di ucapkan dan mempercayainya karena aku anggap dia baik jujur selama dengan aku.
Namun saat ini aku telah berubah. Aku tak lagi akan mau mendengar kata kata manisnya. Karena pengalaman sebelumnya kata kata manisnya dia gunakan hanya untuk meluluhkan hati aku. Hanya untuk mengatur kehidupan aku, kelakuan aku terhadapnya.
Perjanjian yang dia sepakati yang dia lontarkan kepadaku ternyata dia sendiri yang mengkhianati, Aku menganggapnya ini merupakan akal akalan dia. Padahal aku sudah percaya dia akan melakukan kesepakatan yang telah dia berikan kepadaku dan akupun akan menunggunya serta akan menjaga kesepakatan itu.
Ketika aku mendengar berita dari orang lain dan bukan dari dirinya sendiri aku langsung kaget. Ternyata apa yang selama ini aku lakukan untuknya hanyalah tinggal harapan yang sia sia. Tak ada yang berarti apa yang aku lakukan untuknya selama kurang lebih satu tahun ke belakang. Tak mendengar ceritanya langsung namun orang lain yang memberi tahukannya. Sehingga ini yang membuat rasa ini menjadi sakit.
Aku bertekad tak akan kembali mengharap kepada nya. Kalo dia mau jujur mungkin aku masih bisa memaafkannya dan bisa berteman dengan baik. Namun hal ini aku karena dia telah tak mau jujur dan bercerita yang sebenarnya kepadaku. Jangan salahkan aku jika aku benar benar membuang pikiranku tentang dirimu. Yang aku harap engkau pilih yang terbaik dan bisa berjalan baik dengannya dan berharap dirimu tidak hadir dalam hidupku kembali.

dedicated for girl who make me broken hearth (VPS)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya