hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Wednesday, June 9, 2010

Ultah XCODE ke VI di TLAB Spot







5 Juni 2010 hingga 9 Juni 2010 Stay di Jogja. Awalnya sih perjalanan aku cuman ingin mengikuti perayaan Hari Jadi XCODE yang ke VI jatuh pada hari Sabtu 5 Juni. Aku tertarik dengan materi yang di publikasikan. Berangkat Jumat 04 Juni 2010, malam aku ke rumah t3cm4n. Karena aku udah janjian ama dia untuk berangkat bareng. Tepat jam 11.00 WIB kami menuju Surabaya. Naek patas dari Surabaya menuju Jogjakarta. Jam 02.30 Bus berangkat dari Jogja dan nyampe di Jogja siang hari pukul 11.00 WIB. Nyampe di jogja di jemput oleh ragil, kita berdua numpang disana selama di jogja (makasih bro). Setelah itu di sore hari ke TKP perayaan Ultah XCODE di TLAB Spot. Wah manstap disana bisa bertemu dengan staff XCODE pusat karena pada ngumpul semua dari founder I , founder II ada semua. Hem bisa bincang bincang neh.

Acaranya memang seru banget, peserta yang hadir banyak juga. Ampe tempat yang ada itu nggak muat. Tapi mereka tetap bersemangat untuk menghadiri acara ini. Mulai materi awal hingga akhir mereka mengikuti dengan tenang. Acara di mulai jam 19.00 ampe selesai jam 00.00. Di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh founder.

Setelah selesai acara di TLAB Spot, aku bareng joe,nezim,adi,agus,hanjian dan teman lainnya pergi nongkrong di cafe. Mau balik ke kosan masih nanggung dan akhirnya kita nongkrong di cafe sambil online. Di cafe ketemu ama bung bernad, wah jadi rame da ngumpulnya. Nggak kerasa juga jam udah menunjuk angka 07.00 wah udah pagi juga neh. Edan betul neh ga tidur dari sore ampe pagi. Yang penting bisa ngilangin kangen ama teman teman its OK, nggak masalah bagiku. Meskipun waktu tidur kurang. Oh ya ini ada documentasinya.








No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya