My Story about Love

Posted by Muhamad Faisol On Sabtu, 21 April 2012 0 komentar
Tak mengerti harus memulai dari mana. Sungguh bingung untuk mengungkapkannya. Namun ini harus aku tuliskan dalam blog agar bisa aku baca dimanapun aku ingin mengenang semua yang terjadi padaku.
Kisah cinta yang aku awali dari 5 tahun yang lalu dengan pacar pertamaku yang juga tak berakhir dengan indah. Karena aku percaya cinta yang berjalan mulus itu hanya ada dalam sebuah cerita sinetron. Namun dalam kenyataan hidup, kita harus bisa memilih dan menyadari bahwa perjalan cinta itu bukan lah hal yang mudah untuk dijalani. Banyak cobaan dan terkadang juga ujung yang tidak kita harapkan.
Dan pada tahun ini, aku mengalami hal yang hampir sama dengan 5 tahun, 3 tahun dan 2 tahun yang lalu. Mencintai lawan jenis namun tak bisa mempertahankan sampai lama dan tak seperti dengan yang biasa aku lihat dalam kehidupan orang lain. Dari dulu, aku berkeinginan bisa menjalin hubungan dengan mengandalkan kepercayaan dan kasih sayang sehingga berharap bisa menjalani hubungan yang sakinah.
Tapi ternyata itu semua adalah sebuah hal yang sulit untuk aku dapatkan...
Sekali lagi aku masih harus belajar dan tak tahu kepada siapa harus belajar,tapi aku memiliki keyakinan Tuhan tak pernah memberikan masalah untuk mahluknya tanpa ada solusi. Suatu saat Tuhan akan memberikan solusinya. Hanya bisa berusaha dan berharap hal tersebut benar benar menghampiri aku....
Terimakasih atas semua yang kau berikan, pengalaman yang belum pernah aku terima selama ini.
Semoga kalian bisa bahagia dan bisa menikmati hidup ini dengan pilihan kalian ......
READ MORE

KAMSEUPAY apaan sih???

Posted by Muhamad Faisol On Rabu, 11 April 2012 0 komentar
KAMSEUPAY  aku pertama denger kata ini dari sebuah iklan di TV, kemudian pernah denger pula di sebuah sinetron anak muda di sebuah stasiun televisi swasta. Eh lama lama kok marak banget yang menggunakan kata ini di media jejaring sosial, sms dan semua media yang mudah menyebar ke orang lain.
Ramai banget sih kata ini, membuat aku penasaran sebenarnya apa arti dari kata ini. Akhirnya aku putuskan untuk mengobok ngobok pustaka dunia lewat GOOGLE untuk mencari kata ini. Berbekal koneksi internet, bersama dengan netbook kesayangku dan browser gratisan aku mulai membuka google. Dan hasilnya, aku menemukan beberapa sumber web, blog, dan forum yang mengangkat tulisan tentang kamseupay ini.
Dan saya mulai membaca. Setelah memperoleh informasi, ternyata arti kata ini tidaklah begitu baik artinya. Kamseupay adalah sebuah kalimat yang mempunyai makna kampungan atau sindiran kasarnya adalah kampungan sekali. Kalo di pecah kata kamseupay adalah kampungan sekali udik payah. Kata ini sebenarnya dulu pernah populer di tahun 1970 an. Dan telah lama tidak muncul lagi di dalam pergaulan. Sampe akhirnya, Marissa Haque menulis di blognya tentang kamseupay ini. Alhasil banyak pembahasan di media jejaring sosial tentang kata ini. Hingga pernah menjadi trending topic di twitter. Di tambah lagi ada salah satu perusahaan telekomunikasi yang membuat iklan dengan kata kamseupay ini.
sumber gambar : http://www.campur.biz/2012/03/kamseupay-marissa-haque-dan-artinya.html

Yach inilah informasi yang aku dapatkan tentang arti dan makna kata kamseupay. Sebaiknya sih kalo bisa jangan di pakai, karena kalo orang yang kita kasih kata ini tidak suka bercanda bisa jadi marah karena kata kata ini. So, kalo mau menggunakan kosa kata baru, lebih baik di cari dulu aja dech artinya, daripada ikut ikutan nggak tau artinya nanti malah salah dan membuat orang lain mara.
OK ini hanya sekedar informasi aja.
thanks to google, kaskus, forum-kompas, campur.biz Sipandu atas informasi nya tentang kata kamseupay ini.
Regard,

phychole
READ MORE