My Story about Love

Posted by Muhamad Faisol On Sabtu, 21 April 2012 0 komentar
Tak mengerti harus memulai dari mana. Sungguh bingung untuk mengungkapkannya. Namun ini harus aku tuliskan dalam blog agar bisa aku baca dimanapun aku ingin mengenang semua yang terjadi padaku.
Kisah cinta yang aku awali dari 5 tahun yang lalu dengan pacar pertamaku yang juga tak berakhir dengan indah. Karena aku percaya cinta yang berjalan mulus itu hanya ada dalam sebuah cerita sinetron. Namun dalam kenyataan hidup, kita harus bisa memilih dan menyadari bahwa perjalan cinta itu bukan lah hal yang mudah untuk dijalani. Banyak cobaan dan terkadang juga ujung yang tidak kita harapkan.
Dan pada tahun ini, aku mengalami hal yang hampir sama dengan 5 tahun, 3 tahun dan 2 tahun yang lalu. Mencintai lawan jenis namun tak bisa mempertahankan sampai lama dan tak seperti dengan yang biasa aku lihat dalam kehidupan orang lain. Dari dulu, aku berkeinginan bisa menjalin hubungan dengan mengandalkan kepercayaan dan kasih sayang sehingga berharap bisa menjalani hubungan yang sakinah.
Tapi ternyata itu semua adalah sebuah hal yang sulit untuk aku dapatkan...
Sekali lagi aku masih harus belajar dan tak tahu kepada siapa harus belajar,tapi aku memiliki keyakinan Tuhan tak pernah memberikan masalah untuk mahluknya tanpa ada solusi. Suatu saat Tuhan akan memberikan solusinya. Hanya bisa berusaha dan berharap hal tersebut benar benar menghampiri aku....
Terimakasih atas semua yang kau berikan, pengalaman yang belum pernah aku terima selama ini.
Semoga kalian bisa bahagia dan bisa menikmati hidup ini dengan pilihan kalian ......

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya