Mendapatkan CInta Menurutku...

Posted by phychole On Senin, 04 Januari 2010 1 komentar

Sekian Lama bergelut menikmati sendiri hidup ini. Terkadang iri melihat teman yang pergi bersama pasangannya. Terkadang juga ada rasa ingin memiliki seseorang. Namun keinginan tersebut langsung sirna ketika aku ingat sesuatu yang buruk di balik itu semua.

Punya pasangan hidup memang enak, ada yang bilang kita selalu ada yang memperhatikan, ada yang menjadi acuan setiap kegiatan kita sehari hari bisa jadi sebagai penyemangat hidup. Aku juga menginginkan seperti teman temanku, memiliki pasangan hidup yang sering di sebut dengan pacar. Jujur saja mulai yang di namakan CIntA Monyet ampe keseriusan dalam bercinta belum aku lakoni selama ini. Pernah aku menikmati yang namanya punya pasangan namun hanya berselang beberapa hari saja dan tidak lama. Karena ada sesuatu hal yang menghambat proses kegiatan cinta kami.

Akhirnya aku memilih cukup bersahabatan dengannya. Banyak juga sih wanita yang aku temui dan sebenarnya aku juga ingin memilikinya, ingin dia selalu mendampingiku, selalu hadir untukku, teman bercerita dan juga bercanda. Namun keinginan itu harus terkubur karena orang yang aku maksud ternyata tidak ada respon dengan aku, dia terkadang lebih memilih orang yang dia pilih ketimbang diriku, bahkan yang lebih menyakitkan dia dekat denganku hanya untuk kepentingannya dia sendiri. Memang keesabaran perlu ada dalam menghadapi hidup ini.

Ada yang bilang kalau kita bercinta itu harus hati hati. Jangan kita menyukai orang lantas kita JATUH CINTA. Dalam pikiranku, orang yang JATUH CINTA itu pasti akhirnya menyakitkan. Karena dari katanya aja udah Jatuh. Yang mana dari kecil kita sudah tau jika jatuh itu sakit. Nggak ada yang namanya jatuh itu enak. Lantas apa yang aku inginkan dalam CINTA??

Aku ingin membina CINTA dan Membangun CINTA. Karena dengan begitu akan ada dua respon dari dua belah pihak. Kita tidak akan sakit, namun kita akan berusaha untuk saling bekerja sama dalam menghadapi hidup ini. Setiaap permasalahan bukan di selesaikan sendiri, namun saling di selesaikan bersama sehingga nantinya akan jelas apa yang menjadi pokok masalah dan pemecahan akan terbentuk. Membangun cinta yang di awali dari permulaan, mulai dari mengenal satu sama lain hingga mengetahui kelemahan dan kelebihan masing masing. Kelemahan bukan sebagai bahan kita menjatuhkan pasangan ketika dia salah. Namun kelemahan tersebut kita coba explore dan kita buat agar kelemahan yang ada pada diri kita nantinya akan di tutupi dan bisa di hilangkan.

Aku mencari sesosok wanita yang bisa bekerja sama untuk membangun cinta yang nantinya akan membentuk suatu ikatan bathin yang kuat. Tidak hanya untuk saling memiliki saja, namun juga saling berbagi segala hal. Saling mengisi dan saling mengingatkan satu sama lain.

Alangkah indahnya jika kehidupan cinta kita berjalan dengan damai, tulus ikhlas tanpa adanya paksaan dalam hidup ini, tanpa adanya kepalsuan, dan juga saling menyembunyikan. Itulah esensinya CINTA yang harus kita dapatkan.

Kita coba tuk membangun CInta dengan orang yang tepat, jangan asal Jatuh CInta Kepada orang.

semoga tulisan ini menjadi pencerahan bagi pembaca..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

good

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya