hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Wednesday, April 7, 2010

Kopi Darat Visit Lumajang Team

Tanggal 3 April 2010, Visit Lumajang Team kopidaratan... Senengnya bisa ngumpul ama orang orang yang selama ini hanya komunikasi lewat YM, Twitter, Facebook dan SMS an doank. Ada agenda emang kemarin kita ngumpul. Diawali ngumpul di Alun ALun barat untuk membagi Kaos team, Koordinasi awal dan berdoa untuk kegiatan pada hari itu. Kami berencana mengenalkan website kami yang beralamatkan di http://www.visitlumajang.com dengan berbagi stiker kepada masyarakat Lumajang yang melintasi jalan jalan. Ada dua titik lokasi yang kami gunakan sebagai tempat penyebaran stiker, yakni di Perempatan Adipura dan Pertigaan Wonorejo.

Selain kepada pengguna jalan, kami juga menyebarkan stiker kepada intansi intansi yang memiliki kantor di sekitar alun alun kota lumajang. Karena pas Hari Sabtu, stiker hanya berhasil kami sebarkan kepada penjaga kantor saja. Khan pas karyawan pada libur semua hari itu. Di wonorejo teman teman juga menyebar stiker kepada angkot angkot. Ya mudah mudahan sih bisa membuat warga lumajang kenal akan daerah wisata di Lumajang agar kalo berlibur ga hanya ke luar kota karena Lumajang juga punya banyak tempat wisata yang asyik dan indah.
Tambah Gambar
Selain menyebar stiker, kami juga berdialog bersama dinas pariwisata. Kebetulan kami bertemu dengan bagian promosi dinas pariwisata bapak indrianto. Di sana kami berbincang saling bertukar pikiran masalah perkembangan pariwisata Lumajang dan rencana atau taktik agar wisatawan mau mampir ke Lumajang utamanya wisatawan asing. Setelah lama berbincang, kami lanjut ke waterpark untuk melihat kondisi waterpark yang kurang terawat. Lalu kami berpamitan dan menuju ke segitiga RAnu di Klakah. Terakhir kita berhenti di rumah salah satu anggota Team yaitu SAIFUL. Setelah puas di rumah saiful kita lanjut ke home masing masing. Yach dengan pertemuan awal ini berharap rasa solidaritas team saling terjaga.

















S

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya