hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Tuesday, October 12, 2010

Punya ide bagus namun apresiasi jelek


Hem,. ini cuman curahan isi hati aku atas ketidak puasan aku terhadap pelayanan yang aku terima dalam beberapa waktu ini. Aku memiliki gagasan yang memang aku rancang untuk membantu proses pembelajaran dan program pemerintah.
Sebuah gagasan yang pastinya bermanfaat bagi semua teman temanku yang mana aku ingin berbagi dengan orang lain. Aku dan teman temanku dari komunitas ku sendiri ingin membuat sebuah acara yang nantinya akan membantu untuk mensukseskan program pemerintah. Semua persiapan sudah di lakukan dan ada pihak yang amat sangat mendukung karena kegiatan ini memang jarang di lakukan di wilayahku.
Sudah siap semua dan aku hanya tinggal satu langkah lagi. Namun untuk melewati langkah ini amatlah sulit. Dan aku sudah mengetahui hal ini sebelumnya karena pasti nantinya bakal mengendap di bagian ini. Bagian yang selalu mempersulit ide cermerlang untuk melaju ke area yang sebenarnya.
Terkadang aku berpikir kok bisa seperti ini. Padahal ini sudah jelas banget bermanfaat dan juga pastinya membantu. Semua telah menunggu hal ini banyak yang menanyakan tentang kapan pelaksaannya. Namun jika memang tidak mau menerima ide ini hadir dalam lingkungan, okelah aku siap. Dan memang kalo ini ga bisa masuk, aku tidak akan membuka ide yang bagus untuk kalangan banyak. Kemungkinan aku hanya mau berbagi dengan orang yang mau di ajak kerjasama dan mau menerima semua ide dan gagasan aku. Jika memang di anggap sudah tidak bermanfaat di lingkungan kalian. Susah memang kalo kita punya partner namun berbeda jurusan dengan kita. Kita berpikiran ke depan tentang sesuatu A, namun partner kita selalu berpikiran soal Z. Dan selalu menganggap semua pemikiran kita tentang A selalu bertolak belakang dengan Z sehingga tak perlu di relialisasikan kecuali ide tetang A itu di cetuskan oleh golongan orang yang memiliki pemikiran sama yaitu Z meskipun itu sama dengan pemikiran kita maka pemikiran si Z akan mudah terelialisasi.
Memang apabila kita memiliki IDE BAGUS belum tentu kita mendapat Respond yang bagus juga dari semua orang. Namun aku akan selalu berdoa, semoga yang tak merespon dengan baik dan selalu menghalangi rencana baik akan sadar tentang pentingnya ide bagus itu yang telah di persulit realisasinya.

Keep Share, Keep Learn and study for our live, our nation

by


phychole

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya