Sekali Lagi penyakit itu datang

Posted by phychole On Kamis, 14 Oktober 2010 0 komentar

Entah apa juga maksud dari semua ini aku tak mengerti. Aku baru tau beberapa hari ini. Ketika aku ingin mengungkapkan sesuatu lewat jejaring sosial yang aku kirim melalui tag status. Aku cek kok namanya ga mau muncul. Aku cek mulai nama depan, nama tengah dan belakang tetep saja tidak muncul. Akhirnya karena aku penasaran aku klik tombol search...
Dan akhirnya ketemu juga akun dia. Tapi kali ini berbeda dari yang biasanya. Pantas aja aku tidak bisa tag namanya di status aku. Ada tombol Add Friends. Lha sejak kapankah hal ini terjadi? Aku juga ga tau kok tiba tiba begini.
Aku cek di akunku satunya dan hasilnya pun sama. Di aku jejaring sosial yang lain pun juga begitu. Hum... berarti dia benar benar ingin pergi dari aku dengan tidak ingin mengetahui apa yang aku lakukan.
Aku juga bingung ada apa dengan ini semua. Aku coba sindir dengan SMS tapi dia biasa saja. Sampai akhirnya aku tanya kok sekarang dia sudah jarang online lagi. Dan dia juga akhirnya menjawab jika jealous berteman dengan akun jejaring aku.
Apakah ada yang salah dengan akun, status aku? Tentunya dia yang menjawab. Namun hal ini membuat aku benar benar terluka karena dia sepertinya baik, namun ternyata dia juga ingin menghapus aku dari kehidupannya. Entah ada apa juga aku juga ga tau.
Yang pasti dia telah menambah daftar baru di catatan aku. Seorang yang telah membuat diriku kecewa akan semua angan angan yang ingin aku capai. Padahal awalnya aku yakin, dia akan membawa aku ke arah perubahan hidupku yang lebih baik. Namun ternyata dia sama dengan orang yang dulu pernah aku temui. Baik di awal namun akhirnya harus membuat aku kesakitan memikirkan ini semua. Semoga saja Tuhan menyadarkan perbuatanmu dan memberikan jalan terbaik untukmu.

regard

phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya