SPECIAL for my FRIENDSHIP in Her SPECIAL DAY

Posted by phychole On Jumat, 19 November 2010 0 komentar

Ternyata memiliki hubungan tanpa status itu lebih enak dan enjoy . Kita bisa share, bisa saling tukar pendapat tanpa ada ikatan. Tanpa adanya kecemburuan.
Dan tidak ada yang marah apabila kita tidak menghubunginya meskipun jauh jauh tak menghubungi. Meskipun komunikasi harus terhenti beberapa waktu....
Memang, aku orang yang tidak bisa melakukan apa apa
Aku orang yang tidak pernah bisa serius untuk menjalani suatu hubungan
Tidak pernah aku bisa mengerti kenapa bisa begini, terburu buru itu yang selalu aku lakukan
Tanpa menimbang dan memikirkan apa yang akan terjadi di hari berikutnya.
Kenangan seorang yang telah mengisi hatiku dulu, itu aku harap hanya terjadi pada saat itu saja.
Aku sadar, memang aku tidak bisa serius sehingga dia memutuskan menurunkan status hubungan menjadi teman biasa. Karena dengan hanya berteman biasa, tidak ada rasa laen, kita bebas untuk bersama, kita tidak merasa terbebani menjalani hidup ini.
Karena kita hanya seorang teman saja.
Dan hari ini, 19 Nopember 2010, tibalah hari itu. Hari bahagiamu yang kini engkau telah menemukan pendamping hidupmu, yang bisa serius menjadi imam, menjadi kepala keluarga, menjadi penjagamu di dunia ini. Aku hanya bisa datang dan mengucapkan kepada dirimu semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah. Engkau yang telah membuat aku sadar akan kebenaran cinta yang tidak bisa di permainkan. Ilmu yang kau berikan kepadaku tak akan pernah aku lupakan. Itu bukan kenangan yang pahit bagiku. Akan ku jaga, dan akan menjadi cerita indah bagiku. Karena kau pertama yang mengerti aku, kau yang memahami diriku, meskipun kita sempat tidak di pertemukan selama bertahun tahun.
Kini, kau melaju ke arah masa depan yang lebih serius, dan aku akan berusaha menjalankan apa yang kau ajarkan kepadaku. Meskipun sampai saat ini, aku masih belum bisa seperti yang kau harapkan. Aku masih belum bisa menjadi seseorang yang bisa serius menjalani suatu hubungan.
Namun yang aku pikirkan saat ini hanya belajar, mencari ilmu dan juga menggapai cita cita aku. Aku ingin sendiri dulu sambil belajar mandiri, sambil belajar menghargai orang lain.
Terimakasih Kawanku, kaulah kawanku, sahabatku, orang yang mampu memberiku arti dalam hidup ini.

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KAWANKU
YENI RAHMAWATI
SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADAH WARRAHMA
AMIN

Regard


phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya