Ujian Akhir kuliah S-1 aku

Posted by phychole On Minggu, 02 Oktober 2011 0 komentar

1 Oktober 2011, aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah di berikan kelancaran. Menghadapi Ujian Skripsi yang sangat aku tunggu. Agar segera bisa menyelesaikan Studi S-1 aku. Semua berjalan lancar, meskipun aku awalnya sudah bingung karena mendapat penguji yang kata teman teman lumayan ekstrem. Memang aku lemah di bagian DFD dan penyusunan Table. Aku yakin pada hal tersebut yang menjadi sorotan utama. Bukan pada program yang aku buat. Dan ternyata benar.
Namun, bukan bantaian atau omelan yang saya dapat dari para penguji. Hanya sebuah nasehat dan masukan untuk lebih sempurnanya karya tulis yang saya buat. Saya sangat berterimakasih karena masukan itu nantinya akan membuat saya belajar untuk menulis sebuah karya tulis yang lebih baik.
Di sore hari, merupakan waktu yang benar benar di tunggu. Karena pengumuman hasil ujian di bacakan pada sore tersebut. Aku tidak yakin bisa mendapat sempurna, karena dari laporan yang aku buat masih banyak sekali kekurangan yang harus aku perbaiki. Namun ketika dosen pembimbing membacakan nilai aku, aku benar benar bersyukur.
Dan meskipun tidak sempurna, namun nilai itu sangat membuat aku bangga. Karena aku masih bisa mendapatkan nilai yang tidak begitu mengecewakan. Aku bisa lulus, meskipun harus melaksanakan revisi laporan skripsi aku. Sangat bangga dan bukan berarti belajar aku harus berhenti sampai di sini. Karena masih banyak hal yang harus di pelajari di dunia ini.
Dan aku akan terus belajar sampai kapan pun hingga usia menutup.
Terimakasih aku ucapkan atas kelancaran Ujian Skripsi ku kepada :
- Allah SWT
- Kedua Orang Tua
- Keluarga aku
- Bapak/Ibu guruku dari RA, MI, SMP, SMA dan bapak/ibu Dosenku
- Dosen Pembimbingku yang selalu membimbing hingga menuju ujian
- Dosen penguji yang memberikan arahan atas kekurangan dalam skripsiku
- Special Girl yang selalu membuat aku semangat dalam pengerjaan skripsiku
- Teman teman se permainanku
- Teman teman Forum dunia maya yang tak bisa di sebutkan satu satu
- Teman teman HMI khususnya Kom Tek Probolinggo
- Teman teman STT Nurul Jadid
dan semua pihak yang sudah banyak membantu.....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya