hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Sunday, June 10, 2012

All About My Nick

phycole A.K.A Muhamad Faisol
Ok banyak yang bertanya "Mas/Pak apa sih arti nama di facebook (*baca phychole)?"
Penasaran banget yach... Hehehee emang sih banyak yang bilang aneh banget nick aku, ga nyambung dan bingung apa hubungannya dengan diriku.
Yach semua berawal dari π-chole ini adalah pertama kali aku membuat nick. π = 3,14 yang sering di gunakan dalam mencari lingkaran ataupun dalam fisika. Sejarahnya adalah karena dulu aku suka banget sama pelajaran fisika dari SMP sampai kelas X SMA. Awalnya ingin masuk kuliah jurusan Fisika namun ternyata berbelok arah dan ga minat kedalam FIsika.
Chole ini di baca COL nama kecil panggilan aku di rumah.
Sebenarnya kalo di gabung merupakan gabungan dari nama kecil aku kalo lagi maen di desa ku. PICOL itu adalah nama kecil panggilan aku di rumah.
Akhirnya karena di akun tidak diperbolehkan membuat simbol π maka saya modif menjadi phy dan hasilnya sekarang adalah phychole. Sebelum nick ini, akun yahoo aku yang pertama menggunakan phy_chole. Ada pemisah diantara dua kata tersebut. Dan karena ada clone ID sekarang aku rubah menjadi phychole.
Bacanya cukup mudah PICOL itu adalah ejaannya. Meskipun kadang masih banyak yang blepotan untuk mengucapkan nick aku. Tapi aku biarkan saja.
Dan karena seringnya pake nick ini di dunia maya, terkadang bertemu orang di dunia nyata manggilnya bukan nama sendiri, tapi lebih banyak nick. Bahkan pernah juga mendapatkan undangan dengan nick bukan nama. Untung di antar langsung ke rumah aku. Kalo via pos pasti orang sedesa bingung
hihihihh
salam


phychole

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya