hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Tuesday, December 8, 2009

Seharian Ngepost Buka Forum

Huft.... Akibat banyak Tugas,,,,
Gini ini dag mesti internetan dengan semalaman suntuk. Untung aja nggak di warnet.. Cuman aku ngenet dengan modem salah satu provider..

Capek?? Buangetttttt Mataku kayak ada yang nggandolin.. Tapi demi tugas aku siap on 24 Jam hweee heehehe

Hem... Update Status FB aku, juga ga ketinggalan aku nge update FS aku ga lupa juga twiiter aku. Wah di temani oleh lagu lagu slow yang menyegarkan pikiran serta musik temanku yang lagi pada tidur...

hm... suasana dingin udah ngatuk. File download udah banyak dan memenuhi ruangan desktop. Saatnya untuk istirahat nech,..

Oh ya aku perkenalkan aku ini internetan pake provider CDMA SMART. Lumayan loh unlimited. Ambil pertamanya cuma 400 ribuan rupiah. Kantong anak kuliahan nech,.,..

hm,.. Banyak juga yach hasilnya. Meski kecepatannya nggak seberapa tapi enaklah buat ngenet. Apalagi aku yang suka mobile kemana mana. Online di manapu, ok. Ga melihat ruang dan waktu kita. Asekkk aja,.,... posting forum nggak bingung quota dan pulsa...


enaknya belajar apa kita ini yach??
oh ya share pengalaman aja nech... kalo umpama ada yang punya modem usb, usahakan kalo install ingat ingat dimana posisi awal port USB yang kita pake. Karena biasanya kalo ganti port USB maka bakal minta install lagi.

oke ngantuk da,,, besok lagi
ada pertanyaan comment aja yach..
makasih

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya