Malam Pergantian Tahun 2009 ke 2010

Posted by phychole On Jumat, 01 Januari 2010 0 komentar
Alhamdulillah Puji Syukur kehadirat Allah SWT karena aku masih diberi kesempatan untuk meng update blog aku pada pagi ini. Ini merupakan Posting aku di Tahun 2010 ini.
Banyak hal yang mewarnai kehidupanku di tahun 2009 kemarin. Sudah banyak aku ceritakan tentunya kepada teman teman bagaimana perjalanan hidupku di tahun 2009. Ada yang mengasikkan dan juga ada yang menyedihkan. Karena kehidupan manusia tidak selalu selamanya berjalan mulus, banyak rintangan yang harus di hadapi dalam hidup ini.

Pergantian tahun baru aku berada di kotaku tercinta Lumajang. Karena selama 2 tahun aku tidak merayakan malam pergantian tahun di kotaku ini. Aku awali dengan agenda berkumpul bersama sama teman teman komunitas Facebook Lumajang. Kami mengadakan pertemuan di GAMA Lumajang. Seru juga acaranya dengan hadirnya kawan yang mengisi terapi hipnotis. Wah seru buanget acaranya hingga ada teman teman yang mencoba untuk mengetes tingkat konsentrasi sekaligus terapi terhadap dirinya.

Setelah lama di GAMA, kami langsung menuju rumah saudara Vian di Ghozali. disana kami melakukan agenda bakar bakar jagung. Asyik juga neh ngumpul bareng sambil bakar bakar jagung dibawah sinar rembulan yang bersinar bulat sempurna. Sangking asyiknya ampe ga terasa bahwa sudah banyak jagung yang sudah di bakar. Wah santap abis... ,,,, Disamping itu kita juga bercanda ria dan share pengalaman masing masing, maklum kita jarang ketemu.

Ngobrol ngalor ngidul kesana kemari tiada henti hingga tak terasa bahwa udah berganti Jam, Tanggal, Hari, Bulan dan Tahun. Aw Friends. udah jam 00.00 WIB Tanggal 01 Hari Jumat Bulan Januari dan Tahun 2010. Yuk kita berdoa agar tahun ini menjadi tahun yang baik dan bermanfaat sehingga banyak keberuntungan pada kita semua. Setelah itu kita lanjutkan ngobrol sana sini. Nggak terasa hari udah hampir pagi. Jam menunjukkan ke angka 02.00 WIB. Aduh aku pamit dulu ah.. Ayo prend aku pulang dulu yach.,. Makasih semuanya....

Ada yang beda dengan perayaan pergantian tahun ini
----------------------------------------------------------------

Kalo biasanya aku merayakan pergantian tahun hanya dengan kawanku yang sudah sering bareng ama aku, tapi pada tahun ini berbeda banget. Aku sangat berterimakasih kepada yang telah mau menemani aku di akhir penghujung tahun ini. Meskipun kita hanya kenal lewat jejaring facebook dan tak pernah bertemu sebelumnya. Namun kamu telah mewarnai malam pergantian tahun ini. Terimakasih banyak pokoknya. Dan semoga kamu tidak kapok bertemu dan keluar bersama aku dan kawan kawanku. Meski awalnya kamu ragu dan takut aku cuekin, namun ternyata semua itu berbeda dengan apa yang ada di pikiranmu sebelumnya. Akhirnya kamu bisa tersenyum melihat gelagat teman teman aku yang jauh berbeda dengan yang ada di pikiranmu sebelumnya.

Jujur Akhir tahun 2009, malam ini merupakan pertama kalinya aku merayakan malam tahun baru bersama seorang cewek. Meskipun tak ada hubungan apa apa namun kamu telah merubah aku. Dan semoga dengan ini kehidupanku bisa berubah...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya