Senin 5 Januari yang Berkesan

Posted by phychole On Rabu, 06 Januari 2010 0 komentar
Hem.. Hari senin kemarin banyak juga kejadian kejadian yang berkesan bagiku. Mulai bangun tidur sampai kembali ke dunia mimpi kembali.

Bangun tidur langsung buat tutorial tentang blog dan facebook, Alhamdulillah banyak tanggapan. Jadi pengen nulis lagi tapi masih mencari bahan yang lain. Terus ada pesan Y!m dari teman tanya seputar istilah istilah yang aku sendiri nggak tau istilah apaan.

Ow aku masuk ke dalam forum dan ada berita baru di forum. Nggak nyangka banget aku di kasih amanah ama teman teman nggak apalah sekalian belajar.

Ada telp juga dari someone, dia tiba tiba aja minta maaf. Katanya takut ada salah ama aku karena hampir sebulan aku cuek. DI bilang aku marah ama dia. Hahah aku tanya orang marah gimana?? Hiks kayak aku nggak pernah marah aja kali ya.

Masuk kuliah di siang panas. Haduw kok presentasi lagi. Nggak apalah yang penting aku udah, Nah lo yang presentasi seru seru jadinya bisa nyantai. Trus siang ke kantor. Isengnya sih cuman mau ngumpulin fotocopy KTM. Maklum di kampus ada beasiswa massal jadi coba coba da. Eh ketemu ama admin Lab.

Tanya seputar mikrotik. Dia bilang memang tanpa login bisa konek ke hotspotnya yang pke loging dengan server mikrotik?? Wah kenapa nech orang ??? Maklum da terkenal jadi pengacau kampus aku. Jadinya setiap masalah di tanya ama aku. Ya udah aku jawab kalo nembus server susah banget karena pake mikrotik. (ya kalo ngomong entar ada kerusakan aku lagi yang kena). Trus malah ditanya katanya ada teman gue yang ngomong bsa masuk melalui MAC Addres. Aduh ,.. iya juga benar bisa pake clonning MAC Addres. Dia tanya lagi caranya, aduh pusing da.. Aku khan GAPTEK banget, jadinya ya di jawab sebisanya. Moga aja ga ada kerusakan di Hospot kampus.

Nongkrong di kampus cuaca puanassss banget, meski banyak ijo ijo. tapi yang ijo bukannya neduhin malah berteduh di bawah aku. Maklum yang ijo itu rumput jadinya di bawah terus. Ya udah da.. ga apa biar panas tapi bisa memperhatikan cewek lumayan menyegarkan mata dan menyenangkan hati juga.

Liat FB dulu ah,, Eh ya ada pesan masuk dari siapa? Oh ada yang tanya lagui udah ga marah??
Aduh kenapa sih?
Aku salah tingkah kali ya?
Dengan nggak hubungi mereka hampir sebulan dan juga ga pernah ketemu karena jarang ke kampus langsung ketemu sekali pesannya Udah Ga Marah Lagi??

udah dulu da "AKU GA MARAH"

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya