hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Sunday, May 23, 2010

Gathering XCODE Probolinggo 22 Mei 2010

Pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2010 kemarin, XCODE Probolinggo kembali Gathering setelah beberapa minggu kemarin gathering yang di di rencanakan selalu saja banyak halangan. Kali ini kita mendapatkan kesempatan untuk mengisi gathering di Perpustakaan Kabupaten Probolinggo di Kraksaan. Wah ini merupakan kesempatan yang nggak bisa kami tolak. Di sana kami mendapat tempat yang mana nantinya XCODE diharapkan mengawali suatu komunitas pemuda agar para pemuda memiliki kegiatan yang positif dengan di awali mengenalkan dunia internet dan komputer oleh XCODE.
Pada pertemuan perdana ini, kami dari team XCODE Probolinggo yang di pimpin oleh moderator I Ari_87yanto memberikan pengenalan tentang XCODE itu. Seluk beluk XCODE dan tujuan dari XCODE kami jelaskan di situ hingga semua paham apa itu XCODE. Selain itu juga kemarin moderator I sempat memberikan materi tentang blokir situs di komputer sendiri tanpa menggunakan software. Ini di harapkan bisa memberikan sebuah ilmu baru bagi pemuda yang hadir pada waktu itu.
Acara ini sudah kami agendakan setiap 2 minggu satu kali dan tempatnya selalu tetap di aula Perpustakaan Kraksaan Probolinggo. Disini saya selaku staff XCODE Probolinggo mengucapkan kepada bapak Bowo yang telah mengantarkan kami bertemu kepala Perpustakaan untuk mengisi kegiatan positif di perpustakaan sehingga kami mendapatkan tempat untuk saling berbagi. Semoga kerja sama ini terjalin terus sehingga XCODE bisa menjadi motor untuk terciptanya komunitas pemuda yang kreatif dan aktif. Berikut dokumentasi kegiatan kami









Regard


phychole

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya