Hujan hujan ke Pantai Selatan

Posted by phychole On Senin, 17 Mei 2010 0 komentar
Huft kmarin pas tanggal 8 Mei 2010, teman teman di rumahku ngajak maen ke pantai untuk refreshing sebelum dua temanku berangkat merantau ke BALI untuk bekerja. Kita ramai ramai berencana untuk pergi ke pantai selatan tepatnya di Pantai BAMBANG Kecamatan Pasirian Lumajang.
Kita awalnya merencanakan berangkat siang jam 14.00 WIB karena kalo berangkat pagi masih ada yang bekerja. Akhirnya jam 13.00 WIB teman teman berkumpul di salah satu rumah temanku yang akan berangkat untuk bersiap siap ke pantai. Tak selang beberapa menit, melihat langit mendadak mendung dengan tebal. Wah bisa bisa gagal neh acara. Teman teman udah was was, dan ternyata kejadian pas jam 13.30 WIB hujan turun dengan derasnya. Akhirnya kita pending dan jam 14.30 WIB hujan reda. Langsung berkumpul lagi dan siap berangkat. Suasana sih masih gerimis, tapi nekat aja berangkat. Yach kedinginan semua neh karena di perjalanan masih gerimis.
Dalam perjalanan kita mengalami cobaan juga. Jalanan yang licin dan berair di tambah banyak lobang membuang perjalanan terhambat. Motor juga sempat macet gara gara masuk ke lobang di jalan yang penuh dengan air, namun bisa di atasi. Akhirnya dengan selamat kita sampai di lokasi. Pantai yang terkenal dengan iringan 3 ombak yang asyik. Yach baru kali inilah maen ke pantai tanpa panas panas, malah kedinginan lagi. Haduw teman teman tingkahnya di pantai pada aneh aneh, mandi di pantai dengan ombak yang besar memang asyik.
Ingin rasanya terus terusan disana, namun waktu udah gelap dan kita kembali ke rumah.





regard


phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya