hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Monday, May 24, 2010

Lumajang Blogger Community [ LBC ]


Suatu keinginan untuk saling berbagi dengan sesama blogger terutama dari kotaku sendiri di Lumajang, maka aku berinisiatif membuat group di facebook. Dan akhirnya terwujud juga group itu. Group ini aku beri nama Lumajang Blog Community [ LBC ]. Dengan bergerak di dalam Facebook karena pada saat ini media facebook merupakan media yang cukup ampuh untuk sarana promosi. Yach berharap berawal dari Facebook ini nantinya para blogger sejati khususnya di wilayah Lumajang bisa saling tukar pikiran untuk share ilmunya tentang nge blog.

Sehingga masyarakat bisa senang dengan budaya blog, menulis segala sesuatu yang ada di blognya dan nantinya blog itu menjadi media online yang bisa di baca oleh banyak orang. Karena blog bisa di gunakan kita untuk menuliskan berita secara online dan menjadikan kita wartawan berita online.

Lumajang Blogger Community ini saya bentuk dengan tujuan nantinya para blogger bisa bertemu langsung di dunia nyata. Inilah impian pertama saya berkumpul dengan blogger dan saling bertukar pikiran tentang pengalaman masing masing untuk ngeblog. Jadinya ilmu yang telah di tekuni tentang blog bisa di share dan akan menambah ilmu bagi yang lain sehingga bisa menutup segala kekurangan yang masih di miliki oleh kawan kawan yang lain. Apapun bentuk blog, jenis blog anda dan server blog anda, monggo join bareng kita.

Kunjungi Group di sini Lumajang Blogger Community [LBC]

Semoga kita bisa share

regard


phychole

4 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya