hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Tuesday, May 25, 2010

Situs Berita Gugling.com


Jalan jalan ke dunia maya, itulah hobby aku. Karena murah dan cepat namun manfaatnya sangat banyak. Dengan modal sedikit aku bisa mendapatkan semua yang aku inginkan serasa aku keliling dunia. Karena dunia maya memudahkan kita mendapatkan informasi.
Eits.. lagi asyik berselancar nech, pandangan mataku di berhentikan disebuah web site berita dan memaksa tanganku untuk mengarahkan krusor mouse untuk klik halaman web site tersebut. Nah Gugling.com itulah nama website tersebut. Salah satu website berita yang bagus dimana isi beritanya sesuai dengan pembaca yang hadir.
Semuanya sudah ada disini. Berita terbaru yang masih hangat selalu hadir di home page. Selain berita, disini juga ada area download untuk ebook ataupun game. Artikel artiklel ringan, tips dan trik , humor, musik semua ada. Untuk anak mudah juga ada disini di bedakan antara cewek ama cowok sehingga berita tidak campur aduk.
Berita yang di berikan ada berita dalam negeri, luar negeri, dari politik ampe berita teknologi terkini. Yang paling aku suka adalah, ini site udah mendukung mobile view. Cocok buat aku yang selalu akses internet dimanapun aku berada baik lewat pc/laptop ataupun lewat HP. Jadi aku nggak pernah ketinggalan berita terbaru. Aku bisa akses site gugling.com dari HP aku.

Kritik nya beritanya di update yang asyik dunk. Sarannya kalo bisa di hal;aman utama itu berita terkini artinya cuman berita hari ini aja yang ada di home.
*Artikel ini di tulis untuk mengikuti blog contest yang di adakan oleh gugling.com
Regard


phychole

2 comments:

  1. postingan singkat, padat dan bermanfaat...moga menang ya?
    kunjung-kunjung..........

    ReplyDelete
  2. Amin makasih atas supportnya ya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya