hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Saturday, December 18, 2010

Facebook Hacker Cup


Wah ada komptesi menarik neh buat kamu kamu yang selama ini memang suka iseng ataupun sengaja dan merasa hebat dengan kemampuan yang kamu miliki bisa mengambil akun facebook orang, bisa menjebol segala privacy yang di buat oleh Facebook.
Kali ini, Facebook Engineering membuat Event buat semua para hacker, para programing untuk menjajal security yang telah di buat oleh pihak facebook. Event ini dinamakan dengan Facebook Hacker Cup yang di laksanakan tahun 2011. Pendaftaran di buka mulai tanggal 20 Desember 2010. Untuk perkembangannya anda bisa mendatangi web nya di http://www.facebook.com/hackercup .
Kenapa sih kok diadakan event ini? Seperti yang di jelaskan dalam web nya "The Facebook Hacker Cup is an annual Facebook programming competition where hackers compete against each other for fame, fortune, glory and a shot at the coveted Hacker Cup" . Acara ini merupakan acara tahunan agar para hacker dan programing bisa bersaing dengan yang lainnya.
Missi yang di ambil di Facebook Hacker Cup kali ini adalah Many will enter... only one will emerge as world champion
Untuk lebih jelas tentang Event ini, anda bisa mengunjungi dari web Facebook Hacker Cup yang beralamatkan di http://www.facebook.com/hackercup .
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya