Angin Kencang membuat Pohon di Jalan

Posted by phychole On Kamis, 16 Desember 2010 2 komentar

Tanpa sengaja dalam perjalanan main kerumah teman, di tengah jalan di kagetkan dengan adanya pohon tumbang. Ini terjadi di jalan Grati - Kunir pada hari Rabu 15 Desember 2010. Tumbangnya pohon ini di akibatkan karena angin yang sangat kencang. Dan karena tumbangnya pohon ini, sebagian badan jalan tertutup sehingga harus berjalan dengan bergantian. Beruntung pada waktu kejadian, tidak ada kendaraan yang melintas sehingga tidak menimbulkan korban. Warga masyarakat yang kebetulan berada di sekitar tumbangnya pohon tersebut langsung tanggap. Agar tidak mengganggu pengguna jalan tersebut, maka masyarakat langsung membersihkan Kayu dari pohon yang tumbang.
Untuk itu dengan datangnya musim angin yang kencang ini, kita harus waspada. Apalagi jika kita melintas di kawasan yang rimbun dengan pepohonan. Karena kita tidak mengetahui keadaan Pohon yang berada di sekitar jalan.

2 komentar:

SIAIEMMUACH mengatakan...

wah . . . ! sama tuh . . .! jember selatan sama abu juga sampek hari ini 16 des 2010 msih ada abunya ! emangnya dari bromo pa yach . . .

banyak rumah ama gudang tembakau yang ambruk kena angin abu ma hujan lebat . . .

phychole mengatakan...

wah Kalo angin kencang dari surabaya kena semua
Kalo abu katanya sih dari BROMO karena semeru juga ga terlihat aktivitasnya dari rumah semeru tertutup awan

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya