Thanks to BLOOM

Posted by phychole On Selasa, 25 Januari 2011 2 komentar


BLOOM apaan sih???? awalnya aku bingung apa arti dari BLOOM tersebut. Ketika buka email ada pesan masuk yang comment di blog aku, bahwa blog aku masuk dalam daftar BLOOM.
Penasaran, aku klik saja apa isi dari BLOOM. Ternyata sebuah blog yang beralamat di http://8100m.blogspot.com dalamnya berisi kumpulan Blog Orang Lumajang.
Apa sih sebenarnya BLOOM??
Sebagai mana yang di tulis dalam Blog tersebut.
"Selamat atas bergabungnya blog anda di BLOOM (BLognya Orang-Orang LuMajang).... BLOOM artinya berkembang.... yang maksudnya semoga BLOOM bisa menjadi wadah berkembangnya BLOG-BLOG orang-orang Lumajang.
Sekali lagi terima kasih kepada blogger Lumajang atas partisipasinya yang luar biasa."

Blog ini mengupayakan mengumpulkan semua blog yang di tulis oleh Blogger Lumajang. Admin dari BLOOM ini akan mendaftar blog yang di tulis oleh orang orang Lumajang. Dan di blog BLOOM ini juga di tulis bahwa ada beberapa keuntungan yang di peroleh oleh anggota yang bisa anda baca di sini. aku harap sih BLOOM ndak hanya mengumpulkan BLOG nya saja, tapi kalo bisa Blogger Lumajang bisa berkumpul dan kopi darat. Share pengalaman nge-BLOG dan syukur syukur bisa adakan event. Apalagi pas pesta Blogger Indonesia. (*Cuman Harapan Sih*)


Dan hari ini aku berterimakasih banget kepada Admin BLOOM. Pertama aku di daftarkan ke dalam BLOOM sebagai member sementara aku udah cerewet bolak balik Comment di BLOOM. Gara garanya sih Nick aku yang di pasang salah. Kurang satu huruf kan berbeda makna. :D
Eh tadi admin BLOOM comment di postinganku kalo dia sudah mengganti Nick aku di BLOOM. Dan aku langsung cek ke TKP ternyata ndak hanya nick aja, status Member aku udah di jadikan Member TETAP dengan kategori Blog Pengetahuan. Haduw Blog acak acakan gini masuk dalam blog pengetahuan. Heheheheh ndak apa wes. Yang penting terimakasih banget kepada BLOOM.
Semoga BLOOM tambah berkembang pesat dengan dukungan dari teman teman Blogger Lumajang. Kalo bisa diadakan Kopi Darat dan event event blog karena di Lumajang masih jarang banget ada event tentang BLOG. Dan juga teman ku yang anak Luamajang yang punya blog juga masih banyak belum terjamah oleh BLOOM semoga saja mereka akan segera terjamah. Sebenarnya mereka juga aktif nge-blog di blog pribadi.
Sekian tahun aku menulis di BLOG akhirnya ada juga yang berusaha mengumpulkan BLOG dari para BLOGGER Lumajang.

salam BLOGGER INDONESIA


phychole

2 komentar:

cak martho mengatakan...

sebelumnya trims atas berkenannya memposting BLOOM..ini mungkin yang pertama kalinya bagi members BLOOM..
sampai saat ini BLOOM telah mendeteksi kurang lebih 1500 blog kepunyaan orang Lumajang baik yg aktif maupun tidak.... bila semua terjaring insya Allah acara "kopi darat" akan terlaksana dan itu sudah termasuk dalam agenda kedepan kami

phychole mengatakan...

Ok makasih atas comments anda,..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya