Beda pemilik akun Twitter dan Facebook

Posted by Muhamad Faisol On Minggu, 13 November 2011 0 komentar
Sumber gambar : http://tukangbisnis.com/wp-content/uploads/2010/01/facebook-dan-twitter-untuk-bisnis.jpg

surabaya, 13 - 11 - 2011 (tulisan ini hanya untuk memberikan pemahaman kepada yang merasa terganggu akan update status aku, terutama pada malam ini pas pertandingan bola antara INDONESIA dengan THAILAND)

Selama memiliki akun twitter dan facebook yang notabene sama sama jejaring sosial yang rame. Namun ternyata emosional pemilik akun berbeda. Aku sih sangat suka dengan orang orang pemilik akun twitter, karena banyak yang share dengan informasi yang bermanfaat dan update.
Dan sangat jelas perbedaan lagi orang orang di twitter selalu update setiap detik, namun mana ada yang komplain. Mereka biasa aja, mereka juga udah paham, soalnya yach memang jejaring sosial buat apa kalo ga di isi dengan update terkini.
Coba kalo di facebook, beranda seseorang penuh dengan update aku, mulai menit awal hingga beberapa jam ke depan. Pasti da banyak yang komplain, dengan comment yang menyatakan bahwa update aku mengganggu beranda mereka.
Padahal tanpa comment pun sebenarnya bisa dilakukan apabila tidak suka dengan update seseorang yang selalu memenuhi newsfeed mereka. Paling halus adalah dengan menyembunyikan/menghidden status, aktivitas orang yang tidak ingin kita tampilkan. Cara kasarnya adalah dengan langsung memutuskan pertemanan dengan cara unfriends atau blocked.
Mudah khan...



regard

phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya