hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Monday, December 31, 2012

CANDIL II Sungguh menyenangkan

Candipuro - Lumajang (CANDIL II) yang di selenggarakan PemKab Lumajang dalam rangka Harjalu ke 757 sangatlah memberikan kesan kesan. Ini pertama kalinya aku mengikuti acara Candil II ini. Karena yang pertama dulu aku lagi kuliah dan mumpung yang ke II ini liburan jadi aku nekad ikut acara ini. Tanpa latihan hanya bermodal keyakinan bisa berjalan sejauh + 28 KM aku ikut saja.

Mengikuti kategori perorangan putra, namun tetap berjalan bersama kategori group dari siswa siswi SMKN 2 Lumajang. Peserta yang cukup membludak, dan banyak sekali antusias warga Lumajang untuk mengikuti acara CANDIL kali ini. Pesertanyapun mulai dari anak anak kecil, sampai di usia Dewasa.

Nomor peserta Candil
Waktu pengambilan nomor peserta, secara tidak sengaja mendapat angka yang sangat besar sekali. Mendapatkan nomor 1311. Nomor ini sangat memiliki historis sendiri bagi diriku. Start seharusnya aku mulai jam 17.00 bersama dengan nomor 1000an ke belakang. Namun menunggu dari siswa siswiku akhirnya aku start bersama pada pukul 18.00.

Sungguh semangat dijalan bersama peserta yang lainnya. Masih belum terasa capek dan terus saling bersemangat antara peserta satu dengan peserta yang lainnya. 

Tepat pada pukul 21.00 sampai di pos 2 kecamatan Tempeh. Sebenarnya di pos ini bisa istirahat sejenak, namun ternyata siswa siswiku meminta lanjut. Dan perjalanan pun berlanjut. Disini pula ada semangat special dari orang yang aku sayangi, yang menunggu aku di utara pos II. Aku berterimakasih meskipun tidak bisa berhenti untuk bersamanya karena juga bersamaan dengan itu waktu terus berjalan.

Akhirnya sampai juga di finish jam 23.00 WIB. Sungguh hal yang sangat disyukuri bisa sampai di finish tanpa ada kendala apa apa. Semua anggota dari SMKN 2 Lumajang sampai dengan selamat tanpa ada yang cidera.

Dan ini pengalaman yang berharga... Bisa merasakan sakitnya kaki sampai 2 hari pasca jalan sejauh 28 KM. Semoga tahun depan diadakan kembali event ini dengan tantangan yang lebih baru lagi....




sebelum berangkat

menunggu start kumpul bareng peserta lain

di perjalanan awal

bersama peserta lain di jalan

Sampai di pos II Kecamatan Tempeh

Masuk kecamatan Lumajang
Sudah terasa capeknya
Mendekati finish

Sampai juga di finish

Kebersamaan dan bahagia sampai di finish

Istirahat


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya