Tahun baru 2013, apasih yang kudu kita ubah?

Posted by Muhamad Faisol On Rabu, 02 Januari 2013 0 komentar
Photo from google
Tahun 2012 udah kita lalui, mau tidak mau kita harus masuk ke tahun 2013. Semua tidak bisa menolak dengan datangnya tahun ini. Banyak yang bilang kalo tahun baru semua harus berubah, kita mendengar resolusi orang orang baik dari ucapan, SMS, Media, bahkan di semua jejaring sosial.

Yach setiap hal yang kita lalui, kita memang patut untuk mereview apa yang telah kita lalui. Tahun 2012 sudah kita lalui, dan tidak salah jika kita merenungkan apa yang terjadi pada diri kita di tahun 2012. Berharap tidak terulang, namun jika itu baik maka kita tingkatkan, jika tidak baik maka kita cukup untuk memperbaikinya.

Bagiku, pergantian tahun kali ini memang serasa biasa aja. Dikarenakan pada pergantian malam tahun aku tidak melakukan kegiatan seperti kebanyakan orang. Hanya saja, tidur di kamar mulai jam 19.30 dan bangun pada jam 01.15. Mungkin ini yang dinamakan tidur dalam setahun :D. Melewatkan malam pergantian tahun namun sebenarnya juga tidak akan pernah aku sesali.

Malam pergantian tahun kemarin merupakan malam yang penuh cobaan bagiku. Karena ada beberapa persoalan yang sangat menuntutku untuk memikirkan secara jernih dan positif. Jika aku salah mengambil keputusan maka berakibat fatal untuk kehidupan mendatang. Namun, aku berharap masalah tersebut akan terselesaikan dengan baik,... 

Trus apa aja sih yang harus kita rubah pada tahun yang baru? Semua pasti memiliki jawaban masing masing dan bermacam macam. Yang utama dan perlu kita ingat adalah, kita harus mengubah Kalender yang tergantung ditembok atau yang ada di meja kerja kita. Biar kita tidak salah melihat tanggal :D.

Dan harapanku di tahun 2013 sama dengan tahun lalu. Tahun ini aku harus menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun 2012 kemarin.. Yang pastinya harus berpikir yang lebih dewasa untuk masa depan. Karena sekarang bukan lagi anak kecil seperti tahun 2000 silam, sekarang aku harus menghadapi tantangan hidup yang lebih kompleks, belajar mandiri dan selalu mencari inovasi terbaru... 
Sesuai motto hidup "Jangan pernah takut mencoba hal baru, karena dari hal baru kita akan mendapatkan pengalaman baru, salah itu biasa karena kesalahan awal dari kesempurnaan, gagal itu bukan berarti kita berhenti, dari kegagalan kita akan menemukan sebuah keberhasilan, terus mencoba dan belajar"

Selamat menjalani tahun baru 2013

regard


phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya