Hati hati, kebijakan baru facebook

Posted by Muhamad Faisol On Jumat, 22 Maret 2013 0 komentar
Kaget ketika pagi ini asyik asyik nge-Tag/nandai foto ke teman teman tiba tiba suruh login lagi. Loh ada apa dengan facebook ku? Walah ternyata setelah login, kita di tanyai tentang privacy. Kali ini facebook membatasi masalah tag/menandai foto. Jika kita terlalu banyak melakukan tag/menandai foto ke teman teman difacebook kita, maka kita akan mendapatkan peringaran.

Pilihan ketika kita diberikan peringatan

Ada dua pilihan disini, yang pertama kita menjawab pertanyaan keamanan. Dan yang kedua kita menerima pemblokiran. 
Jika kita menerima pertanyaan keamanan, kita diharuskan menjawab siapa orang di foto yang telah kita tandai. Kita haruskan menjawab 3 pertanyaan berupa foto dan itu harus benar. Jika kita memilih pemblokiran, maka tidak tidak diperbolehkan menandai / tag foto selama 14 hari (2 minggu). Ini juga akan berlaku pada pilihan pertama jika kita tidak bisa menjawab siapa yang di foto yang diberikan pertanyaan kepada kita.Namun, jika kita benar menjawabnya maka kita bisa melanjutkan untuk tag/menandai foto foto ke teman kita.

Jika kita telah berhasil menjawab pertanyaan foto
  

Saya setuju dengan ini. Karena dengan adanya pembatasan seperti ini akan membuat jera orang yang suka tag/menandai foto secara asal asalan. Terutama para pedagang yang ga bermutu yang selalu menyebar foto foto dagangannya yang memang kadang mengganggu pengguna lainnya.
Semoga informasi ini berguna.
regard 

phychole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya