hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Friday, March 22, 2013

Selamat Jalan Ricky Jo


Malam ini ga sengaja baca ticker news di metro tv dan membaca berita tentang Ricky Jo meninggal dunia karena serangan jantung. Sempat tidak percaya, karena beberapa hari kemarin aku melihat beliau masih tampil di acara Stand Up yang tayang di metro TV. Tapi memang Usia , kehidupan dan kematian adalah rahasia Tuhan. Kita manusia tidak bisa memprediksi kapan datangnya.


Hanya ingin mengucapkan Selamat jalan bang Ricky Jo. Presenter Bola yang aktif dan kreatif. Semoga Tuhan memberikan tempat terindah untuk anda.


Berikut beberapa berita yang bisa saya kutip
JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung.
Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak napas saat menyetir dalam perjalanan menuju kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.
"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju Epicentrum," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo, kepada Bolanews.
Kabar duka yang begitu tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua orang. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak.
"Kami segenap keluarga besar BIGREDS IOLSC mengucapkan dukacita terdalam atas meninggalnya Ricky @rick_jo Johannes. Selamat jalan, sahabat," tulis akun Twitter resmi fans Liverpool Indonesia, @BIGREDS_IOLSC.
Selain dikenal sebagai presenter olahraga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional.
Ricky Jo di acara stand up comedy Metro TV
http://suc.metrotvnews.com/video/read/16625/KPSI-vs-PSSI

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya