BBm bisa di gunakan di ponsel ber OS iOS dan Android

Posted by Muhamad Faisol On Rabu, 15 Mei 2013 1 komentar
Selama ini hanya ponsel blackberry yang bisa menggunakan fasilitas chatting dengan BBm. Sedangkan iOS dan Android tidak bisa menggunakan aplikasi BBm tersebut. Namun kita tunggu saja beberapa saat kedepan. BBm akan menyebar ke ponsel berOS iOS dan Android. 
Seperti yang di tulis di blog resmi blackberry, jika BBm akan muncul di iOS dan Android pada musim panas ini. Kita akan bisa menggunakan BBm dengan download di google play atau di apps store. .
Untuk mengawalinya, versi BBm untuk iOS dan Android akan berisi aplikasi standar seperti BBm chatting, Multi chats, share suara, dan Blacberry group yang mana blackberry group ini akan menampung hingga 30 users. Selain itu, pihak blackberry juga tetap menjaga agar keamanan dari BBm ini menjadi kuat sehingga privacy dari pengguna masih tetap terjaga. Sebagaimana yang dinyatakan oleh Andrew Bocking, Executive Vice President, Software Product Management and Ecosystem dalam press realeasenya :
 “For BlackBerry, messaging and collaboration are inseparable from the mobile experience, and the time is definitely right for BBM to become a multi-platform mobile service. BBM has always been one of the most engaging services for BlackBerry customers, enabling them to easily connect while maintaining a valued level of personal privacy. We’re excited to offer iOS and Android users the possibility to join the BBM community.”
Ada beberapa fakta tentang BBm yang bisa kita ambil saat ini yakni
  • Setiap bulan ada lebih dari 60 Juta pengguna yang aktif
  • Setiap hari, lebih dari 51 juta pengguna aktif melakukan koneksi dengan temannya rata rata setiap satu setengah jam sekali.
  • Setiap harinya, pengguna BBm mengirim dan menerima lebih dari 10 juta pesan. Ini dua kali lebih besar dibandingkan dengan aplikasi pengirim pesan lainnya yang ada di ponsel.
  • Hampir setengah dari pesan BBM yang diterima dibaca setiap 20 detik sekali oleh user. Ini menunjukkan bahwa pengguna BBm benar benar memerlukan BBm.
BBm juga sedang akan meluncurkan fitur baru yaitu BBm channel, yang mana kita akan bisa koneksi dengan perusahaan, artis, dan group group yang lainnya. Dan juga berencana ada fasilitas video dan voice call untuk BBm channel di iOS dan Android. Saat ini pihak BBM sedang melakukan pengajuan ke pihak Apple Apps Store dan Google Play. Jika disetujui, maka pengguna iOS dan Android  bisa langsung mendownloadnya secara gratis di Apple Apps store atau Google Play. Sedangkan untuk sistem yang bisa menggunakannya akan di sebutkan jika aplikasi ini sudah di launcing.
So, buat pengguna iOS dan Android sama sama berdoa saja biar bisa di terima tawaran BBm ini.

1 komentar:

eggi mengatakan...

wah berarti BB harganya jadi murah dong.. ^_^

Dealer Resmi Astra Daihatsu www.Socarz.com - Kredit Cicilan Ringan Mobil Daihatsu Terios, Xenia, Sirion, Luxio, GranMax, Hubungi 081310660708 atau 02192759097

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya