hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Sunday, July 28, 2013

InstaLumajang Komunitas Instagram di Lumajang

Instagram sudah pada tau belum aplikasi ini? Aplikasi yang juga jejaring sosial dimana didalamnya kita bisa berbagi foto berbagai moment yang terjadi di sekitar kita. Dalam instagram banyak kita temui beragam foto yang pastinya sangat mengagumkan. Oh ya instagram itu ternyata juga ada komunitasnya. Kalo di Indonesia ada Instanusantara yang akan mengepost moment terbaik dari pengguna instagram yang layak untuk di reupload.
Biasanya antar komunitas instagram dari kota satu dengan yang lainnya mereka saling silahturahmi. Sering melakukan kunjungan ke tempat tempat untuk explore yang bisa disajikan dalam bentuk foto. Dan instagram ini juga bisa digunakan untuk ajang promosi wisata.

Untuk lumajang sendiri juga ada komunitasnya. InstaLumajang bisa di follow akunnya baik di instagram maupun di twitter dengan usernamenya InstaLumajang . Disini teman teman bisa share apa aja tentang lumajang berupa foto. Dan foto yang terbaik dan sangat memiliki nilai akan di reupload untuk dishare dengan follower yang lainnya. Tidak heran jika terkadang ada orang yang kagum dengan hasil foto kita sehingga ingin mengunjungi lokasi yang kita foto. Inilah salah satu fungsinya untuk mendatangkan wisatawan dari luar kota dengan selalu share foto foto tentang daerah kita. Ini sekilas pengenalan tentang Instagram. Kalo kalian berminat silahkan install Instagram di SmartPhone kalian yang support dengan instagram dan share gambar terbaik kalian. Oh ya selain kita share, di Instagram juga ada lomba fotonya lo, dan pemenangnya juga ada hadiah khusus dari penyelenggara. Ayo join dan share foto kalian....

 Salam Gedhang Sak Lirang 



No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya