hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Wednesday, December 6, 2017

Loemadjang Jadoel ( Lumajang Jadul ) Datang Lagi

Bulan Desember, artinya kalo sudah bulan ini lumajang sudah pasti banyak acara. Dan biasanya acara yang seru dan menarik adalah di acara Loemadjang Jadoel. Lumajang jadul merupakan salah satu rangkaian acara yang dimana akan menampilkan banyak kesenian khas Lumajang saat diera era dulu. Di arena Lumajang jadul ini kita akan banyak menemukan barang barang bahkan makanan yang mungkin kita sekarang sulit untuk menemukannya. 

Agenda Lumajang jadul ini sudah memasuki agenda tahunan yang ke 3. Pada awalnya, Lumajang jadul ini diadakan di Alun Alun Lumajang, kemudian yang kedua kalinya di pusatkan di Kawasan Wonorejo Terpadu. Untuk yang ke 3 ini, juga sama dengan yang ke 2 akan di pusatkan di Kawasan Wonorejo Terpadu. Bagaimana keseruannya?? Yuk kita merapat di Kawasan Wonorejo Terpadu.

Hari Sabtu - Senin, Tanggal 9 - 11 Desember 2017. Beragam acara pasti ada di sana, akan di buka mulai pagi hingga malam. Yuk jalan jalan ke Lumajang Jadul. Untuk mengingatkan, ini video Lumajang Jadul 1. Yang ke 3 pasti lebih seru... makanya datang...


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya