Ketidak Amanan Dunia Hotspot

Posted by phychole On Rabu, 24 Desember 2008 0 komentar
Pastinya udah ngenal semua khan tentang hotspot??
Kalo nggak ngerti, tanya dulu ama om google apa itu hotspot. Aku bukannya nggak mau bahas tapi sudah banyak yang bahas tentang hotspot ini. Oh disini kenapa judulnya hotspot tapi nggak ngasih artikel tentang hotspot???

Karena aku sekarang ingin membagi pengalamanku tentang dunia hotspot yang pernah aku alami. Aku paling suka ngenet makai hotspot area. Disamping gratis, banyak hal menarik yang bisa aku exploitasi dari jaringan w-fi ini. Salah satunya adalah sniffing. Kalo lagi bosan nih aku biasanya sibuk nyari password user yang terhubung dengan jaringan hotspot area. Waduh pake apa tuh.....

Yang perlu disiapin yaitu :
  • Lokasi yang terhubung dengan wi-fi
  • Laptop/pc/notebook yang memiliki hardware wi-fi
  • Tools Look@Lan dan Chain yang biasa saya gunakan
  • Makanan Ringan atau Berat
  • Minuman
  • Musik
  • Teman Kencan kalau ada (biasanya lewat media chatting)

Udah disiapin semua khan nih??? Sekarang saya mulai dah....
Pertama saya akan mengkoneksikan dengan server penyedia Hotspot area untuk medapatkan IP aga saya bisa koneksi ke jaringan hotspot dan menikmati fasilitas yang diberikan (biasanya intenetan/surfing). Udah konek nih.... nah selanjutnya saya akan menghidupkan look@lan (kalo belum punya silahkan cari tools yang saya gunakan Klik disini aja) udah hidup, buat profile dan liat... banyak khan yang konek dengan wi-fi yang sejaringan dengan kita...

Nah sekarang kita udah tau IP komputer yang konek se- jaringan dengan kita. Kalau kalian mau berkreasi udah bisa entah software apa yang akan gunakan dan apa yang akan kalian lakukan disini. Aku biasanya berkreasi menggunakan chain karena aku suka program ini dan hanya bisa mengoperasikan program ini.

Gunanya chain ini cukup banyak. Ya biasanya sih aku gunakan untuk sniffing password dan username komputer yang se jaringan ama aku. dan aku udah sering dapat password orang yang koneksi ke emailnya lantaran aku menyadap aktifitasnya lewat chain ini. Menarik ya pengen???

Wah ini software dibagi secara gratis kok.... cara penggunaan nggak rumit amat juga user friendly. Kalau kalian bisa makai ini pasti da ketagihan banget. Ups apa aja sih ?? Maaf lagi ya aku bukan tutor cuma aku menginformasikan aja kalian mesti hati - hati kalau berinternet atau surfing di hotspot area. Pesanku jangan membuka email atau paswword anda di hotspot area. mending di rumah aja pasang firewall kalian dan anti trojan tentunya. Trus kalo di hotspot area ngapain???

Di hotspot area enaknya itu kita browsing ama download. Chattingan juga bisa karena password email chat di chain masih dienskripsi dan untuk memecahkannya kita butuh waktu lama banget. So aman da......

Yang terpenting tuh pasang firewall kamu biar nggak ada yang bisa nembus komputer kamu dan juga anti trojan biar nggak ada tools trojan yang masuk dan berjalan. Antivirus update donk juga Sistem Operasi kamu perlu di update. Selalu berhati - hati ya...


salam phy_chole

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya