JAlan Bareng Berakhir memiluhkan

Posted by phychole On Jumat, 09 Januari 2009 1 komentar
Tidak pernah aku bayangkan aku bisa dekat dengan orang yang selama ini aku idamkan. Tidak pernah terlintas dalam pikiran aku, bahwa aku akan bisa menemani dengan dia dan duduk berdekatan dengannya serta ngobrol banyak tanpa adanya orang lain. Aku berada di tempat yang sepi dan disuasana sore yang amat dingin karena kebetulan hari itu hujan gerimis turun.

Kejadian ini berawal dari aku yang sebenarnya hanya iseng saja. Pada hari itu, Rabu 07 Januari 2009 aku menghidupkan account YM aku karena kebetulan aku pada waktu itu dekat dengan area hotspot. Ketika aku terkoneksi, ternyata ada yang menyapa masuk ke account aku. Ternyata si v3 online saat itu. Aku dan dia pun berbincang2 lewa YM tersebut. Ketika itu aku tau dia sendiri karena temannya sudah pada pulang kerumahnya. Sedangkan aku berada bareng dengan teman-temanku. Aku coba menghiburnya melalui ym dengan meledekinya nagapain sendiri mendingan ngumpul.

Setelah kian lama aku meledek dia, sampai aku menawari dia makanan. setelah aku tawari, ternyata dia mau karena dia sebelum berangkat belum sempat makan dirumahnya. Dia meminta aku untuk mengantarkan makanan ke dia. Aku yang kebetulan membawa camilan langsung menghampirinya ke tempatnya. setelah nyampe ditempat, aku jadi bingung karena dia hanya seorang diri.

Aku menemani dia sampai dia pulang. Stelah hari sore, dia mengajak pulang. Aku dan dia berjalan bareng namun hanya sampai di pertigaan karena kami harus berpisah. Dia menyebrang jalan menuju kerumahnya sedangkan aku harus diam di tempat menunggu angkot balik. Setelah nyampe di kediamanku, aku cerita ama teman dekatnya. Aku bilang tadi telah jalan bareng ama dia. Namun aku di kagetkan oleh kata2 temannya sebenarnya dia telah memiliki calon. AKu bingung namun aku berusaha tegar. Stelah itu aku sudah tahu dan harus hati2 untuk mendekati dia. dan mungkin ini sudah jalan hidupku selalu mencintai orang yang telah dimiliki oleh orang lain.

1 komentar:

anak semeru mengatakan...

ass. col...masih kenal aq...monggo mampir nang blogq.www.anaksemeru.blogspot.com. salam ke temen2 yg ada di MI yo...hehehehe

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya