Cinta Satu Minggu

Posted by phychole On Selasa, 30 November 2010 0 komentar

Mungkin ini yang kamu inginkan dari aku, menuliskan kisahku di blog
Lagi lagi kali ini tentang kisah cinta aku dengan seorang cewek.
Hem.. ketemunya sih emang ga sengaja, datang tiba tiba aja, dan ngggak tau kok tiba tiba dia menyatakan cintanya begitu saja. Aku sih awalnya cuman biasa aja, sms dia dengan beberapa penetrasi kayak orang suka. Tapi nggak tau kok dia tiba tiba merespond dan melalui Facebook dia kayak menyatakan cintanya kepada diriku.
Ok lah, jadian via Facebook, zaman sekarang udah canggih. Kalo dulu jadian pertama mungkin face to face, kemudian surat menyurat, kemudian pake SMS, lalu pake Email dan sekarang via Facebook. Hem.. ketemu sering ga? wah kalo di bilang ketemu ama yang satu ini, aku sih ga begitu sering. Ke kampus cuman 1 minggu sekali, hari hari cuman di rumah yang jauh dari kampus. Ketemu ya pas kalo ke kampus itu pun kalo pas ketemu sama dia. Komunikasi hanya via HP saja , dia SMS atau Telpon aku.
Juga pasti kalo orang yang aku kenal, kenapa yang pertama di tanyakan padaku cuman, berapa kali pacaran, trus seputar pacarannya dulu gimana.?? emang kalo di tanya soal pacaran, aku tidak punya pengalaman seperti kebanyakan orang. Pacaran bisa di hitung cuman hanya dengan teman SMP aku dulu. Itu pun berjalan cuman satu minggu. Dan kini ketika kamu tau kamu juga pernah bilang, "Mau buat Catatan tentang Cinta Satu Minggu?"
Ternyata semua itu kejadian, kamu torehkan kembali cerita dan aku harus menulis cerita ini. Cerita CInta Satu Minggu. Seakan 3 tahun yang lalu kembali lagi aku hadapi. Baru jadian dengan seorang wanita, namun karena kekuranganku, dan kamu memutuskan untuk mengakhiri.
Dan kali ini merupakan kejadian yang ke dua, aku memiliki kekasih yang hanya bertahan selama satu minggu. Semoga engkau mendapatkan manusia/cowok yang lebih baik dari aku, yang bisa mengerti kamu apa adanya, dan juga setia kepada dirimu.
Lampiran beberapa kenangan terakhir dari kamu
Rekaman saat Kejadian 30-11-2010

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya