13 Desember

Posted by phychole On Senin, 13 Desember 2010 0 komentar

13 Desember, ini merupakan tanggal Masehi dimana aku diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati alam ciptaannya. Pada tahun 1988 dahulu, Tuhan melalui ibuku mengirimkan aku turun kebumi ini. Di awali dengan tangisan ku yang baru saja keluar dari rahim ibu yang merupakan kebahagiaan bagiku karena bisa menikmati Indahnya dunia ini, namun tangisan itu juga menjadi kesedihanku karena aku harus mampu bertahan hidup di dunia ini dengan segala cobaan dan ujian dari Tuhan.
Aku sangat berterimakasih kepada Ibuku karena Ibu telah berupaya sekuat tenaganya sehingga aku bisa menikmati Dunia ini hingga hari ini. Kehidupanku di dunia ini patut aku syukuri karena Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagiku. Pengetahuan yang telah diberikan oleh Tuhan tidaklah dapat aku balas dan aku ungkapkan dengan kata kata. Karena nikmat itu amatlah banyak.
Perjalanan hidup mulai bayi, hingga aku beranjak dewasa kini. Perjalanan yang tidak bisa kita kembalikan, kita akan terus melaluinya hingga Tuhan memanggil kita kembali ke alam yang abadi di akhirat nanti. Aku tak pernah tahu sampai kapan aku bisa menikmati keindahan dunia ini. Karena itu semua adalah rahasia dari Tuhan sendiri. Tuhan lah yang mengetahui apa yang akan terjadi pada kita.
Kini, aku sadar usiaku sudah tak seperti dulu. Aku harus bisa berubah, menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi diriku, orangtua, dan masyarakat sekitar. Perjalanan yang panjang yang harus aku kembali ingat, bagaimana semestinya aku bertindak.
Tuhan terimakasih atas nikmatmu hingga 2010 ini aku masih Engkau berikan izin untuk hidup di dunia Mu ini. Semoga aku masih bisa menjalankan Amanah yang Engkau berikan kepadaku saat Engkau mengirimku ke dunia Mu ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya