Sedih TIMNAS tidak angkat Tropi, tapi salut

Posted by phychole On Kamis, 30 Desember 2010 0 komentar
gambar : vivanews.com

Pertandingan Final AFF Leg ke II di stadion Gelora Bung Karno pada Rabu, 29 Desember 2010 berjalan dengan cepat. Ribuan pendukung Indonesia memadati GBK dengan kostum berwarna merah. Sejak pertandingan di mulai, Tim Garuda sudah menekan permainan. Bahkan sempat mendapatkan hadiah penalti namun masih gagal di eksekusi.
Hasil akhir pertandingan di Leg ke II adalah 2-1. Di GBK Indonesia berhasil memenangkan pertandingan namun gagal menjadi Juara karena tertinggal terlebih dahulu 3-0 di malaysia kemarin. Meskipun tidak menjadi Juara AFF, namun salut kepada Indonesia yang mampu mempersatukan supporter Bola Mania Indonesia untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan Final AFF 2010. Tidak ada aksi yang membahayakan supporter lain, karena mereka mempersatukan jiwa Untuk Indonesia dengan semboyan GARUDA di DADAKU.
Bersatunya rakyat Indonesia terlihat pada laga Final AFF 2010 ini. Dimana GBK hampir 99% adalah pendukung TIMNAS Indonesia. Suara yel yel penyemangat untuk TimNas terlihat Jelas. Tak ada adegan yang anarki, meski sempat terlihat sinar laser ke penjaga gawang malaysia, namun hal itu hanya terjadi sesaat.
Karena supporter Indonesia ingin Indonesia menang dengan bersih dan sportif. Itulah yang di gembor gemborkan warga Indonesia sebelum pertandingan. Mereview pertandingan di stadion Bukit Jalil yang di lakukan supporter Malaysia kepada Pemain Indonesia, maka supporter Indonesia tidak mau membalas dengan tindakan yang sama. Mereka ingin membuktikan bahwa Indonesia lebih fair di kandang sendiri.
Semoga TIM NAS Indonesia akan bangkit untuk kemajuan Sepak Bola Indonesia.....
GARUDA di dadaku,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya