Sekedar Tulisan Untukmu TimNas ku

Posted by phychole On Senin, 27 Desember 2010 0 komentar
image from blogcenti.blogspot.com

Pertandingan Leg pertama di Stadion Bukit Jalil yang dilangsungkan pada tanggal 26 Desember 2010 engkau gagal mencetak angka. Namun memang Stadion Bukit Jalil pada malam itu diakui oleh penonton sepakbola dunia yang menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung baik di lapangan maupun di layar televisi, bahwa supporter yang bermain tidak bersih. Banyak sinar laser yang mengarah ke wajah para pemain Indonesia dan juga banyak petasan yang di bunyikan padahal pertandingan belum usai.
Meskipun engkau gagal, bukan berarti kami kecewa atas perjuangan kalian. Kami merasa bangga kepada kalian yang mampu membangkitkan semangat dunia sepak bola Indonesia hingga mampu melaju ke babak final piala AFF Suzuki 2010 ini. Ini merupakan prestasi yang terbaik bagi Indonesia.
Bukan perjuangan yang mudah untuk mencapai Final suatu pertandingan. Perjuangan ke final dengan mengalahkan tim tim lainnya merupakan perjuangan yang sangat berat. Mengerahkan semua tenaga dan taktik demi melaju ke final.
Dan kami berharap, di pertandingan ke dua ini engkau mampu mencetak GOL untuk Indonesia dan Garuda yang berada di dada kalian. Supporter Indonesia pasti akan menjunjung sportifitas dalam mendukung kalian. Semoga tak tik kalian di leg kedua ini akan lebih baik dari kemarin.
Silahkan di amati gaya bermain dari Tim Malaysia jangan hanya pertandingan tadi malam, namun semua pertandingan yang telah terjadi. Dan cari kelemahan dari kemenangan yang telah mereka dapatkan. Pasti ada menkipun tak nampak.
Indonesia, semua mendukungmu untuk menang
Indonesia, kami ingin kau mengangkat piala itu
Indonesia, Indonesia, Indonesia
Bejuang TIMNAS ku, dan tetap junjung tinggi sportifitas

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya