hanya blog pribadi berisi kegiatan pribadi

Saturday, January 1, 2011

Good bye 2010 Welcome 2011


Tak terasa ternyata kita sudah memasuki awal tahun kembali. Tahun 2010 sudah kita lewati, dengan terpaksa kita harus mengubah kalender kita ke tahun 2011. Tahun 2010 merupakan tahun yang tak mungkin kita lewati lagi, namun kita harus introspeksi yang telah terjadi. Yang buruk kita coba untuk perbaiki dan yang baik kita coba untuk tingkatkan.
Agar hal yang buruk di tahun 2010 kemarin tidak terjadi pada kita, sebaiknya kita selalu waspada dan mulai menyusun jadwal di tahun 2011 ini. Target Visi dan Misi kehidupan kita coba kita benahi dan kita jalankan dengan arah dan tujuan yang telah kita planningkan sebelumnya.
Banyak hal yang pernah aku lalui di 2010 kemarin. Suatu perbedaan dari tahun tahun sebelumnya, yang tentu banyak menghasilkan sesuatu yang membuat aku bersemangat untuk mejalankan kehidupan. Target 2010 sudah ada yang terpenuhi, namun juga masih ada yang terbengkalai. Dan yang terbengkalai akan aku coba review kembali tentang hal yang membuat terbengkalainya target saya.
Semua di 2010 hanya bisa di review dan coba di cari solusinya. Karena tahun itu sudah lewat dan tak mungkin kita masuki lagi. Kini sudah memasuki 2011, sebuah tahun yang baru pasti dengan tantangan baru pula. Planning target yang harus di susun untuk di laksanakan di tahun 2011 ini.
Beberapa planning jagka pendek yang harus aku masukkan dalam 2011 ini yang terpenting adalah ujian Praktek Kerja Lapangan. Semua hal tentang Praktek Kerja Lapangan ini harus selesai di awal bulan 2011 ini. Setelah itu ujian UAS ganjil yang harus juga mendapatkan nilai yang memuaskan. Dan juga persiapan untuk tugas Akhir masa kuliah.
Semoga saja Tuhan memberikan petunjuk dan semua target bisa tecapai dengan nilai maksimal.
Welcome to 2011 Year,...............

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya