Hujan Abu kembali melanda LUMAJANG

Posted by phychole On Kamis, 27 Januari 2011 0 komentar

Wah beberapa minggu ini hujan abu kembali mengguyur kota Lumajang. Di mulai sejak hari sabtu 22 Januari 2011 kemarin. Hujan abu melanda kota Lumajang.
Hampir setiap pagi Lumajag selalu penuh dengan abu. Abu yang berasal dari aktivitas Gunung bromo. Sampe jalanan protokol di Lumajang penuh dengan kabut abu yang sangat mengganggu pengendara. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin beraktivitas di luar rumah, selalu memakai APD yang terutama pelindung hidung dan mulut agar tidak membuat pernafasan kita terganggu dan juga mengganggu kesehatan anda pastinya.
Hari ini, Kamis 27 Januari 2011 hujan abu di pagi hari turun dengan derasnya di lumajang. Info dari beberapa teman bahwa Hujan abu ini sampe mengganggu pandangan ketika berkendara di jalan. Selain itu juga, abu yang menempel di jalan beraspal sangat berbahaya. Karena abu membuat jalanan licin dan bisa membuat roda kendaraan kepleset ketika menekan Rem.
Dari pengamatan penulis, di beberapa titik banyak penjual masker. Penjual menjual maskernya dengan harga Rp. 1000 per masker. Harga yang masih normal. Penjual masker ini sangatlah membantu bagi orang yang beraktivitas di luar rumah.
Berikut beberapa Video yang berhasil Penulis ambil pagi ini 27 Januari 2011 di beberapa tempat.

Di ambil dari Petahunan Utara perbatasan dengan bajarwaru,


Diambil dari alun alun utara Lumajang


di ambil dari PBS (perembatan adipura Lumajang)


Perjalanan Pulang dari Lumajang menuju rumah di Petahuan (lokasi : Bayeman)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk postingan saya